Apa Yang Ditemukan Orang Ini di Sosisnya Bikin Kamu Mau Muntah

Selasa, 31 Mei 2016 12:18 Penulis: Arai Amelya
Apa Yang Ditemukan Orang Ini di Sosisnya Bikin Kamu Mau Muntah
Ilustrasi sosis Chorizo © patijinich.com

Kapanlagi Plus - Saat membeli makanan di supermarket, kamu tentu mengharapkan sesuatu yang bersih, belum kadaluarsa dan sehat. Namun apa yang dialami perempuan bernama Ana Josefina Mender ini mungkin bisa bikin kamu ogah beli makanan kemasan di pusat perbelanjaan. Kenapa begitu?

Perempuan asal San Miguel de Tucuman di kawasan utara Argentina ini mungkin tak akan lagi membeli sosis jenis chorizo. Jika kamu tak tahu, chorizo adalah sosis babi yang berasal dari semenanjung Iberia. Membeli sosis dari sebuah supermarket lokal, Mender justru mendapatkan sesuatu yang menjijikkan.

Bagaimana tak menjijikkan, karena di dalam chorizo itu ada kondom bekas berwarna kuning. Emosi berat, Mender pun akhirnya curhat melalui Facebook sekaligus memposting kondom bekas yang dia temukan dalam chorizo yang hendak dimasak itu, seperti dilansir Metro.

'Aku baru saja menemukan sebuah benda yang sangat menjijikkan di dalam chorizo, sebuah kondom. Aku bersumpah tak akan makan chorizo lagi! Aku membelinya di supermarket Luque di Corrientes & Munecas, Barrio Norte'.

Yang membuat Mender ingin muntah adalah bentuk kondom yang sudah tidak baru. Karena penampilannya yang keriput dan sudah merenggang, dugaan bahwa kondom itu bekas pakai dan masuk dalam kemasan chorizo pun makin membuat siapapun jijik tingkat dewa.

Sungguh, kalau begini siapa yang harus disalahkan dong?

(met/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI