Arwah Angeline Sebut Ada Empat Orang Pelaku Pembunuhnya

Senin, 15 Juni 2015 14:48 Penulis: Arai Amelya
Arwah Angeline Sebut Ada Empat Orang Pelaku Pembunuhnya
Angeline ©FB: Find Angeline - Bali's Missing Child

Kapanlagi Plus - Sudah lima hari sudah sejak kepolisian menemukan jenazah Angeline. Ya, jika kamu ketinggalan, bocah berusia delapan tahun itu ditemukan dalam kondisi tewas membusuk di depan kandang ayam rumahnya. Terungkap jika Angeline sudah dibunuh oleh mantan satpam rumahnya, Agustinus Tai.

Sebelumnya nama Angeline rama diberitakan saat dikabarkan hilang sejak 16 Mei lalu. Hampir sebulan menghilang, akhirnya Angeline ditemukan sudah tak bernyawa pada 10 Juni. Agus sang tersangka mengaku membunuh Angeline dan memperkosa bocah malang itu sebelum akhirnya dibunuh.

Tentu saja siapapun bakal marah jika mengetahui nasib malang yang dialami Angeline. Namun seorang Jero Balian (dukun) khusus pemanggil arwah, menyebutkan jika arwah Angeline mengaku ikhlas akan kejadian menyedihkan yang dia alami. Apakah benar?

Aksi simpatik 1000 lilin untuk Angeline ©MerdekaAksi simpatik 1000 lilin untuk Angeline ©Merdeka

"Angeline itu anak manis, dia tidak dendam. Dia ikhlas dan tak punya niatan mengganggu para pembunuhnya. Angeline siap kembali ke Nirwana jika jenazahnya dikubur," ungkap sang Jero Paksi Raja pada Senin (11/6) seperti dilansir Merdeka.

Sang Jero Paksi ini sebelumnya sudah pernah dikaitkan saat masa pencarian Angeline. Di mana saat publik masih mencari-cari keberadaan siswi kelas dua SDN 12 Sanur itu, sang Jero Paksi sudah menyebutkan jika Angeline telah tiada. Kini melalui pengakuan arwah Angeline, Jero Paksi membeberkan mengenai sosok pelaku pembunuh gadis cantik itu.

"Soal pelaku pembunuhan, Angeline hanya sebut empat orang tapi tidak menyebutkan nama," ungkap Jero Paksi. Meskipun dialog dengan arwah ini belum tentu kebenarannya, apakah berarti ada pelaku selain Agus yang turut menghabisi nyawa Angeline?

(mdk/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI