ASYA Raih Penghargaan 'Favorite Housing Project Jakarta' 2022 di Ajang Golden Property Awards

Sabtu, 29 Oktober 2022 14:45
ASYA Raih Penghargaan 'Favorite Housing Project Jakarta' 2022 di Ajang Golden Property Awards
ASYA raih penghargaan 'Favorite Housing Project Jakarta' 2022 / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi Plus - ASYA, sebuah township premium di kawasan Jakarta Timur, berhasil meraih penghargaan sebagai 'Favorite Housing Project Jakarta' dalam ajang Golden Property Awards - The People's Choice 2022 yang diselenggarakan oleh 99 Group dan Indonesia Property Watch di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (13/10).

Melalui penghargaan ini, ASYA, yang merupakan hasil joint venture dari dua developer ternama Astra Property dan Hongkong Land, telah dipercaya masyarakat Jakarta dan mendapatkan perolehan suara terbanyak berkat konsep ramah lingkungan dengan fasilitas dan ekosistem yang terintegrasi.

"Sebuah kehormatan bagi kami dapat dipercaya dan dipilih sebagai hunian favorit bagi masyarakat. Seluruh hunian dan properti yang dihadirkan ASYA selalu mempertimbangkan aspek kontribusi terhadap peningkatan kualitas hidup pribadi maupun masyarakat umum untuk memberikan pengalaman hunian yang ideal. Melalui penghargaan ini, kami akan terus melanjutkan komitmen untuk selalu menghadirkan inovasi hunian yang menjawab kebutuhan masyarakat masa kini. Dukungan masyarakat terhadap hunian ASYA telah menjadi semangat baru bagi kami dalam memberikan hunian premium yang dapat memperkaya pengalaman hidup berkualitas penghuninya," ungkap Irma Gunawan Tjandra, Chief Marketing Officer ASYA.

1. Berbagai Inovasi dan Fasilitas ASYA

Dalam mencari hunian tempat tinggal, fasilitas dan akses lokasi menjadi salah satu bahan pertimbangan utama masyarakat untuk menunjang kebutuhan gaya hidup sehari-hari. Fasilitas yang dimaksud antara lain fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, fasilitas transportasi, tempat ibadah, taman bermain, tempat berolahraga, fasilitas perbelanjaan, fasilitas keamanan 24 jam, area parkir, kafe atau restoran.

ASYA memiliki lokasi yang mudah diakses dari berbagai arah dengan adanya tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) yang terhubung dengan jalan tol dalam kota dengan jarak sekitar 500 meter, serta jarak tempuh ke Kelapa Gading yang hanya berkisar 10 menit. Tak hanya itu, lokasi ASYA juga berada dekat dengan fasilitas umum yang dapat menunjang kebutuhan penghuninya seperti kebutuhan rumah tangga, kesehatan, dan edukasi.

Di sekitar kawasan tersedia pusat perbelanjaan seperti AEON Mall dan IKEA; fasilitas pendidikan seperti Sekolah Global Mandiri, BPK Penabur, North Jakarta International School (NJIS), dan Al-Azhar; serta fasilitas kesehatan seperti Siloam Clinic, RS Gading Pluit dan RS Mitra Keluarga. Selain itu, ASYA juga menghadirkan fasilitas clubhouse yang dapat digunakan untuk menunjang pola hidup sehat penghuninya.

Dalam pengembangannya, ASYA didukung oleh tim konsultan arsitektur, landscape, dan desain interior kelas dunia seperti LWK & Partners Architects dari Hongkong, P&T Group dari Singapura sebagai Masterplan Consultant, Coen dan Ecoplan dari Singapura sebagai Landscape Consultant, PTang Studio Limited dari Hongkong dan Genius Loci serta Metaphor dari Indonesia sebagai Interior Consultant, serta Airmas Asri, PT Selaras Alam Archinova, dan Nataneka dari Indonesia sebagai Architect.

Melalui cluster Semayang, Matana, Maninjau, Sentarum, Kelimutu, Toba Lake Villas serta area komersial Genova, ASYA memberikan dukungan ekosistem dan fasilitas terpadu yang mampu menunjang kebutuhan gaya hidup masyarakat urban. Kawasan ASYA menerapkan sistem keamanan 24 jam berlapis, triple gate security, berupa pos keamanan di pintu masuk kawasan, pos keamanan di pintu masuk setiap cluster, serta sistem keamanan berbasis teknologi terkini juga diterapkan di masing-masing  unit rumah, berupa smart digital doorlock system (card & fingerprint), serta CCTV yang terpasang di pintu masuk dan living room.

ASYA merupakan satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur—tepatnya di dalam mega kawasan Jakarta Garden City—yang memiliki danau besar seluas 15 hektare lengkap dengan lake-side garden yang menciptakan lingkungan hijau dan asri di kawasannya. Selain meredam polusi, area hijau juga bisa membuat penghuninya sehat, baik fisik maupun jiwa melalui berbagai aktivitas menyenangkan di tepi danau sambil menikmati segar dan sehatnya udarabersama keluarga terkasih.

"ASYA akan terus bergerak dan berinovasi demi mewujudkan visi kami yaitu menciptakan tempat tinggal dan komunitas yang nyaman dan harmonis bagi seluruh masyarakat. Dengan membangun ekosistem yang ramah lingkungan, ruang hijau yang luas, serta produk-produk yang memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat urban saat ini, kami berharap hunian ASYA akan memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi tubuh dan pikiran penghuninya," tutup Irma.

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI