Awalnya Foto Candid, Gadis Ini Berakhir Jadi Istri Fotografer

Selasa, 09 Mei 2017 11:18 Penulis: Agista Rully
Awalnya Foto Candid, Gadis Ini Berakhir Jadi Istri Fotografer
© Facebook.com/Zarul Izwan

Kapanlagi Plus - Perkara jodoh memang unik dan kadang mengejutkan. Seseorang tak akan pernah tahu kapan dan dimana dirinya akan bertemu jodoh. Ada pula jodoh yang sudah diusahakan tapi tak kunjung bersatu, ada yang santai dalam mencari jodoh tapi malah dimudahkan. Misteri bukan?

Satu hal yang perlu diyakini oleh para pencari jodoh, usaha tak akan mengkhianati hasil. Tak mungkin dong seseorang bertemu jodoh bila hanya berdiam diri di rumah saja? Yah, siapa tahu sang pujaan hati malah menunggu di perpustakaan terdekat. Siapa tahu lho!

Seorang pria Malaysia berjodoh dengan sosok wanita yang difotonya secara candid pada tahun 2015 © Facebook.com/Zarul IzwanSeorang pria Malaysia berjodoh dengan sosok wanita yang difotonya secara candid pada tahun 2015 © Facebook.com/Zarul Izwan

Kalau pria asal Malaysia satu ini bertemu jodoh karena pekerjaannya. Pria bernama Zarul Izwan merupakan seorang fotografer wedding. Yap, tugasnya adalah mengabadikan momen bahagia sepasang suami istri yang baru mengikat janji sehidup semati. Tak disangka pria ini malah bertemu dengan jodohnya.

Adalah Nur Sakinah, gadis yang secara tak sengaja difoto saat Zarul tengah melakukan pekerjaannya. Pada tahun 2015, Zarul mengabadikan kecantikan Nur Sakinah yang sedang menyendok katering untuk tamu. Lalu dua tahun berikutnya, 2017 Nur Sakinah justru bersanding dengan dirinya di atas pelaminan.

Dua tahun setelah foto candid tersebut diambil, sang gadis jadi istri sang fotografer © Facebook.com/Zarul IzwanDua tahun setelah foto candid tersebut diambil, sang gadis jadi istri sang fotografer © Facebook.com/Zarul Izwan

"Tahun 2015, foto candid cewek yang sedang menciduk lauk ini saya ambil. Gaya yang sama di tahun 2017 saat menjadi istriku. Alhamdulillah, jodoh memang rahasia," tulis Zarul di halaman Facebooknya. Postingan ini lantas mendapatkan ribuan like.

Pada tanggal 29 April lalu, pasangan yang dipertemukan via foto Candid ini akhirnya berhasil dipersatukan di atas pelaminan. Well, masalah jodoh memang misteri ya KLovers? Yuk, jangan patah semangat menemukan sang tambatan hati!

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI