Awas! Pesona Penjahat-Penjahat Keren Ini Bisa Mengoyak Hatimu

Selasa, 18 November 2014 13:55 Penulis: Riswinanti Permatasari
Awas! Pesona Penjahat-Penjahat Keren Ini Bisa Mengoyak Hatimu
Ilustrasi @ oddee.com


Kapanlagi Plus - Don't judge the book from the cover. Kata-kata itu sepertinya memang sangat tepat untuk menggambarkan orang-orang yang kita bahas kali ini. Pasalnya, orang-orang ini mungkin akan sangat berbeda dengan apa yang kalian pikirkan.

Saat bertemu orang-orang ini, dijamin kalian akan langsung dibikin jatuh cinta oleh pesona mereka. Wajah ganteng dan cantik, dipadu dengan gaya super cool benar-benar akan membuat semua orang jatuh cinta.

Namun di balik wajah ramah dan tubuh hot mereka, tersimpan sesuatu yang sangat jahat dan kejam. Kalau tidak membuktikannya sendiri, mungkin kalian takkan percaya bahwa mereka ini benar-benar penjahat kejam.

Penasaran kan, siapa dan seperti apa penampilan para penjahat seksi yang sempat menggegerkan publik ini? Yuk kita cek langsung, dan tetap berhati-hatilah pada pesona mereka!

1. Jeremy Meeks

Pandangan matanya memang tajam dan siap menusuk-nusuk hati siapa saja. Penampilannya yang cool jelas akan membuat semua wanita jatuh hati, bahkan tergila-gila.

Namun kalian harus hati-hati dengan pria bernama Jeremy Meeks. Bukan pria sembarangan, ternyata dia seorang penjahat yang siap melakukan aksinya kapan saja dan di mana saja.

Pria ini memang langsung populer setelah foto mugshotnya dipublikasikan oleh kepolisian Stockton. Dia ditangkap pada 18 Juni 2014 karena melakukan aksi terorisme di jalanan.

Alih-alih dihujat, foto yang super hot dan keren ini malah mendapat like dari banyak orang. Siapa pula yang bisa menolak pesona dan kesan macho yang dipancarkannya itu.

2. Angie Sanclemente

Memang tidak heran jika Angie Sanclemente punya pesona kecantikan yang begitu indah. Dia sendiri adalah mantan Ratu Kecantikan Kolombia, yang juga berprofesi sebagai model lingerie.

Namun di balik penampilannya yang bikin banyak lelaki tergila-gila, ternyata dia juga menyimpan sisi hitam. Siapa sangka kalau dia ternyata adalah salah satu orang penting dalam sindikat narkoba dunia.

Angie ditugaskan atasannya untuk menyalurkan narkoba dari Amerika Selatan ke Eropa. Tugas ini tidak mudah, namun nyatanya dia berhasil melakukannya dalam jangka waktu cukup lama.

Gara-gara kejahatannya ini, dia dijatuhi hukuman enam tahun, delapan bulan di penjara. Akhirnya dia dibebaskan pada tahun 2013, dan siap terjun ke masyarakat lagi.

3. Sean Kory

Di balik rambutnya yang gimbal, tak bisa dipungkiri bahwa Sean Cory juga memiliki pesona yang luar biasa. Wajahnya ganteng, dan tatapan matanya juga membuat kita merasa nyaman.

Namun jangan salah menilai pria yang satu ini. Walau wajahnya tak terlihat seperti penjahat, namun dia juga seorang kriminal yang meresahkan banyak orang.

Dia begitu tempramental dan tak segan melakukan penyerangan. Salah satu kasus yang dilakoninya adalah penyerangan pada reporter Fox News pada malam Halloween.

Parahnya, penyerangan itu dilakukan dengan raket yang keras dan sifatnya melukai. Coba bayangkan bagaimana jadinya jika pria macam ini jadi anggota keluargamu. :(

4. Stephanie Beaudoin

Well, sekarang saatnya kenalan dengan Stephanie Boudoin, sang maling cantik. Gadis ini dilaporkan telah melakukan aksi meresahkan di kawasan Victoriaville, Kanada.

Saat ditangkap, dia didakwa bersalah karena telah memasuki 40 rumah yang ada di kawasan tersebut. Dengan cara yang cukup lihai, dia berhasil menggasak berbagai barang berharga yang ada di sana.

Agustus 2014, jurnal Montreal mempublikasikan foto-foto dirinya dalam balutan baju-baju seksi. Selain itu, Stephanie ternyata juga memiliki riwayat kriminal yang cukup panjang.

Karena pesonanya yang meluluhkan banyak orang, serta kemampuannya mencuri, dia dianggap Penjahat Terseksi Dunia. Well, penampilan memang bisa menipu!

5. Angela Coates

Saat melihat pose wanita di atas, mungkin kalian akan berpikir bahwa dia seorang model cantik yang sudah muncul di banyak media. Well, anggapan kalian memang tidak sepenuhnya salah.

Angela CoatesĀ memang seorang model yang lekat dengan kehidupan glamor. Usianya baru 22 tahun, dan dia sempat meraih gelar Beauty of the Week di Jet Magazine.

Namun pada Agustus 2014, dia ditangkap polisi gara-gara melakukan perbuatan tidak pantas di Dekalb County, Georgia. Dia pun menjalani proses hukum, termasuk pengambilan foto mugshot.

Namun tak seperti tahanan lainnya, dia bahkan tetap tampil cantik di depan kamera. Tidak heran jika foto mugshot yang beredar di dunia maya itu malah jadi trending topic di seluruh dunia.

6. Meagan Simmons

Kalian pasti sepakat bahwa wajahnya membuat semua orang terkesan pada pandangan pertama. Lihat saja bagaimana sorot matanya yang indah dan menenangkan itu.

Well, sekedar peringatan saja, sebaiknya kalian hati-hati, bahkan menjauh dari wanita ini. Dia punya gaya hidup yang terlalu glamor, dan lekat dengan kejahatan.

Wanita 28 tahun ini ditangkap pada tahun 2010 karena kedapatan mengemudi dalam kondisi mabuk. Namun saat fotonya diunggah ke dunia maya, dia malah mendapat banyak like dari publik.

Tidak heran, wajahnya sama sekali tidak terlihat berantakan seperti tahanan pada umumnya. Selain mengemudi sambil mabuk, dia juga bersalah karena mencuri hati banyak orang. :)

7. Monica Hargrove

Well, mungkin kalian menganggap wanita ini kurang menarik atau kurang seksi. Namun asal tahu saja, Monica Hargrove ternyata punya pemikiran yang sangat berbeda dengan kalian.

Wanita ini merasa dirinya benar-benar menarik. Alhasil, dia sempat meminta polisi untuk menghapus foto mugshot dirinya yang dipajang dan akhirnya beredar di dunia maya.

Monica sendiri dinyatakan bersalah dalam kasus perampokan dan penculikan. Siapa yang menyangka kalau wajah yang kesannya polos dan penuh derita itu ternyata menyimpan sisi kejam.

Makanya, jangan sampai tertipu oleh penampilan. Bahkan wanita dengan wajah yang membuatmu kasihan macam ini bakal membuatmu memohon untuk dikasihani. :)

8. Stefanie Woods

Usianya masih 22 tahun, namun dia sudah dikenal sebagai penjahat yang tak punya hati nurani. Banyak orang yang menjuluki Stefanie Woods sebagai Cookie Monster.

Tahun 2009, dia dijebloskan ke penjara selama 15 hari ditambah dengan kewajiban layanan masyarakat selama 50 jam. Dia dinyatakan bersalah atas kasus perampokan dan penculikan yang terjadi pada tahun tersebut.

Saat itu, mereka tertangkap merampok sebuah toko, dan melakukan ancaman dengan senjata. Padahal sesaat sebelum perampokan itu, dia juga sempat melakukan kejahatan lain di tempat lain.

Selama masa probasi, dia masih sempat melakukan pelanggaran yang membuat hukumannya makin berat. Kalau ada yang belum tahu, julukan Cookie Monster itu juga didapatkannya gara-gara mencuri uang dari seorang gadis penjual kue.

(odd/ris)



MORE STORIES




REKOMENDASI