Babak 'Pentas Idola Cilik' Sudah Dimulai, Siapa yang Bakal Tinggal Kelas?

Minggu, 26 Juni 2022 13:49 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Babak 'Pentas Idola Cilik' Sudah Dimulai, Siapa yang Bakal Tinggal Kelas?
Babak 'Pentas Idola Cilik' Sudah Dimulai, Siapa yang Bakal Tinggal Kelas? (Credit: Istimewa)


Kapanlagi Plus - Pertengahan tahun 2022, berbagai ranah hiburan kembali menggeliat. Salah satu yang turut hadir adalah ajang Idola Cilik. Setelah melalui tahap audisi selama 2 minggu, akhirnya telah terpilih 16 peserta yang berhasil lolos ke babak pentas Idola Cilik.

Delapan peserta pertama yang telah lolos juga sudah memberikan penampilan yang memukau dan terbaik di panggung Pentas Idola Cilik dengan menyanyikan lagu-lagu andalan mereka.

Peserta yang sudah tampil di Pentas Idola Cilik kemarin (25/06) & yang akan tampil di hari ini (26/06), akan disaring kembali menjadi 14 peserta. Ini menandakan bahwa akan ada dua orang peserta yang akan tinggal kelas. Berikut nama 8 peserta yang sudah tampil kemarin, Sabtu 25 Juni 2022:

1. Tasya Allesia
2. Devanka Ziya
3. Joe Vandes
4. Nuella Pandiangan
5. Vin Batubara
6. Melody Vadya
7. Shania Naveen
8. Shakyra Almahyra

1. Juri Terpukau

Juri yang memberikan komentar pada penampilan para peserta kemarin adalah Bams, Anneth, Aurel dan Budi Doremi. Mereka terpukau dengan penampilan para peserta yang bagus-bagus.

Sayangnya Joe Vandes menjadi peserta pertama yang harus tinggal kelas dan tidak bisa melanjutkan perjalanannya di panggung Pentas Idola Cilik selanjutnya.

2. Ada yang Tinggal Kelas

Masih akan ada 1 peserta lagi yang harus tinggal kelas dari 8 perserta lainnya yang akan tampil di Pentas Idola Cilik 2. Inilah nama 8 peserta yang akan tampil Minggu (26/6):

1. David Oksal
2. Melody Tiffany
3. Alviano Than
4. Askanah Ratifah
5. Pamela Ghaniya
6. Benaya Richardo
7. Sheera Ariana
8. Reihan Prabuwijaya

Saksikan penampilan para peserta dan keseruan panggung Pentas dan Rapor Idola Cilik, dengan juri Bams, Anneth, Aurel dan Novia Bachmid, Minggu (26/6) pukul 13.00 WIB. Live hanya di RCTI dan bisa juga disaksikan melalui RCTI+.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI