Bangun Dari Koma, Cewek Ini Salahkan Pacar Yang Setia Merawatnya

Selasa, 15 Maret 2016 15:48 Penulis: Arai Amelya
Bangun Dari Koma, Cewek Ini Salahkan Pacar Yang Setia Merawatnya
© Shanghaiist

Kapanlagi Plus - Setiap perempuan memang mendambakan pria yang sempurna. Kekasih yang selalu ada baik dalam suka dan duka. Beruntung, hal itu dialami oleh Lin Yingying. Delapan bulan koma, kekasih Yingying selalu setia menjaga dan merawatnya. Namun saat dia terbangun dari tidur panjangnya, perempuan berusia 22 tahun itu langsung menyalahkan sang pacar!

Tentu semua orang mendadak kaget dan penuh tanya kenapa Yingying tega menuduh Liu Fenghe. Padahal selama Yingying koma delapan bulan sejak September 2014, Fenghe selalu ada di dekatnya dengan setia hingga membayar biaya perawatan. Apa yang membuat Yingying tega menyalahkan Fenghe?

Seperti inilah kesetiaan Fenghe selama menunggu Yingying yang koma © ShanghaiistSeperti inilah kesetiaan Fenghe selama menunggu Yingying yang koma © Shanghaiist

Kepada keluarganya, Yingying bercerita bahwa Fenghe-lah penyebab dirinya mengalami luka parah di kepala sehingga mengalami koma. Yingying mengaku jika Fenghe memukulnya dengan alat penggulung adonan karena dia tak sengaja menghanguskan roti di toko roti mereka yang terletak di kawasan Dalian, seperti dilansir Shanghaiist.

Apa yang diceritakan oleh Yingying itu segera membuat semua orang terkejut bukan main. Sosok Fenghe yang selama ini terlihat bak pria sempurna langsung membuat banyak orang penuh tanya. Ada yang tak percaya dengan pengakuan Yingying karena Fenghe sampai rela mengeluarkan 200 ribu yuan (sekitar Rp 404 juta) demi pengobatan kekasihnya itu selama koma.

Potret kemesraan Yingying dan Fenghe © ShanghaiistPotret kemesraan Yingying dan Fenghe © Shanghaiist

Bahkan beberapa media lokal sampai menyebut Fenghe sebagai sosok pahlawan karena benar-benar setia dengan kekasihnya. Yingying juga memberitahu orangtuanya jika dia selalu mendapat penyiksaan agar tetap bungkam. Karena hal itu, ayah Yingying melaporkan kesaksiannya ke kepolisian.

Waduh, siapa nih yang salah dan siapa yang benar? Ditunggu saja ya!

(sha/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI