Baru Semenit Cetak Gol, Pemain Sepakbola Ini Meninggal Dunia

Rabu, 07 Desember 2016 17:18 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Baru Semenit Cetak Gol, Pemain Sepakbola Ini Meninggal Dunia
Ismail Mrisho Khalfan © Daily Mail

Kapanlagi Plus - Kematian memang tak bisa diprediksi kapan datangnya. Apapun yang terjadi, jika kematian sudah datang kepada suatu makhluk, tak akan ada yang dapat menolaknya.

Seperti salah satu pemain sepakbola yang berasal dari Tanzania ini. Pemain tersebut meninggal dunia usai mencetak gol dalam salah satu pertandingan yang dilakoninya.

Dilansir Mirror, pemain tersebut bernama Ismail Mrisho Khalfan. Diduga, pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut meninggal dunia karena serangan jantung akibat terlalu sering berlatih.

Ismail Ketika Ditandu Keluar Lapangan © MirrorIsmail Ketika Ditandu Keluar Lapangan © Mirror


Khalfan meninggal dunia usia mencetak gol untuk klubnya, Mbao FC U20. Dirinya sempat mengitari lapangan dan melakukan tarian sebelum akhirnya pingsan.

Petugas medis pun langsung bergegas ke lapangan untuk memberikan pertolongan pertama. Dirinya pun langsung dilarikan ke rumah sakit pemerintah Bukoba, namun sayangnya, dirinya dinyatakan meninggal dunia di perjalanan.

Kematian Khalfan merupakan sebuah tragedi yang mendalam bagi klub Mbao FC U20. Simak detik-detik ambruknya Khalfan yang sempat terekam kamera di sini.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI