Beauty is The Buses, Bus-Bus Keren Hasil Sulap Kreatif

Senin, 14 Desember 2020 08:05 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Beauty is The Buses, Bus-Bus Keren Hasil Sulap Kreatif
(c) shutterstock

Kapanlagi Plus - Kreativitas itu modal berharga buat bikin siapa aja terpana. Nggak peduli apa medianya, asal bisa nuangin dengan brilian, ngelahirin masterpiece nggak lagi sekadar impian. Bus-bus dengan desain kreatif ini bisa jadi bukti. Saking kerennya, nggak bakal kecium kalau ini tuh transportasi umum.

Bus Fitness

(c) trendhunter(c) trendhunter

Nge-gym sambil jalan-jalan? Bikin sehat mata sehat raga! Cycling-Class-Bus yang dibikin sama Sandro Zumpe di Amerika Serikat ini terobosan banget sih. Fitness transportation kayak gini diprediksi jadi tren deh masa depan.

Bus dengan Desain Karakter

(c) trendhunter(c) trendhunter

Ngefans banget sama hal-hal berbau Superman? Atau kamu termasuk penggemar berat Elvis? Ngelukis nggak cuma bisa di atas kanvas. Take the difference dengan jadiin bus sebagai kanvas. Hasilnya ampuh bikin yang ngelihat menghela nafas.

Bus atau Perpus?

(c) trendhunter(c) trendhunter

Nah kalau desain bus kayak gini buat manjain yang suka cari literasi atau baca buku fiksi-nonfiksi. Dari luar warna-warni, tapi kalau udah masuk ke dalam, seketika jadi gudang inspirasi. Bus dengan konsep perpus? Kreatif mampus!

Bus Tanaman

(c) trendhunter(c) trendhunter

Nah kalau ini, cocok maksi buat kamu pecinta alam sejati. Buat konsep brilian ini, apresiasi patut dikasih buat sang desainer, Marco Castro Cosio.
Buka mata dengan lebih peka dan kamu akan mendapati hal-hal di luar duga. Kalau nggak percaya, klik di sini coba!

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI