Bedanya Gaya Ngobrol Dulu dan Sekarang

Rabu, 29 Juni 2016 00:01 Penulis: Editor KapanLagi.com
Bedanya Gaya Ngobrol Dulu dan Sekarang
© shutterstock

Kapanlagi Plus - Dalam tiap periode, sistem komunikasi selalu mengalami perkembangan. Seiring berjalannya waktu, pola pikir manusia pun semakin maju. Kalau dahulu orang-orang menggunakan pos atau bahkan merpati untuk saling berkirim surat, kini email jadi pilihan paling mudah dan praktis.

Lalu ada juga evolusi penggunaan ponsel, dimulai dari telpon rumah, dilanjut dengan telpon genggam, kini benda tersebut telah menjelma sebagai benda kecil serbaguna bernama smartphone. Simak lebih jauh perbedaan style ngobrol dulu dan sekarang, yuk!

Telpon dan SMS

Kalau dulu berkomunikasi jarak jauh hanya bisa lewat surat saja, sekarang kamu bisa melakukannya dengan fitur pesan singkat atau SMS. Nggak perlu menunggu berbulan-bulan, cukup dalam sekali sentuh pembicaraan hangat pun bisa dilakukan. Mau ngobrol langsung? Telepon aja! Namun, biar nggak menghabiskan terlalu banyak biaya, pilih provider yang menawarkan berbagai penawaran menarik dengan tarif irit.

Video Call

Nggak hanya lewat teelpon, kini kamu juga bisa ngobrol dengan bertatap muka secara langsung! Hadirnya fitur video call memang menjadi anugerah tersendiri guna memangkas jarak. Biar lebih menyenangkan, pastikan provider-mu mampu mencakup jaringan 4G. Dengan begitu, mempererat ikatan silaturahmi nggak akan terganggu oleh sinyal buruk.

Media Sosial

Memupuk tali silaturahmi juga bisa dilakukan dengan melakukan obrolan via media sosial. Facebook, Twitter, Instagram, dan lain sebagainya diciptakan untuk mempermudah komunikasi. Supaya kegiatan surfing di media sosial nggak terganggu oleh sinyal buruk, jatuhkan pilihan pada provider yang menyediakan layanan 4G.

Sekarang ngobrol dengan siapapun makin menyenangkan berkat Unlimited Internet, Nelpon & SMS mulai dari Rp 1.000 dengan IM3 Ooredoo. Kamu bisa bersilaturahmi, tanpa harus memikirkan biaya dan batasan waktu. Cukup dengan menekan *123*88# dari smartphone dan pilih paket yang sesuai kebutuhan.

(adv/aik)



MORE STORIES




REKOMENDASI