Belah Kue Tart, Wanita Ini Shock Temukan Benda Ini di Dalamnya

Sabtu, 14 Mei 2016 09:18 Penulis: Arai Amelya
Belah Kue Tart, Wanita Ini Shock Temukan Benda Ini di Dalamnya
Ilustrasi kue tart © dekeik.file

Kapanlagi Plus - Setiap orang pasti suka sekali membeli kue tart. Identik dengan sebuah perayaan, tart memang membawa kebahagiaan. Namun bagaimana jadinya saat kamu memotong tart dan menemukan sebuah benda tak lazim di dalamnya? Kamu pasti bakal bisa muntah.

Dan nasib sial itulah yang dialami oleh perempuan asal Rusia bernama Tatiana Petovaradzhi. Semua bermula kala Tatiana hendak merayakan Paskah pada awal Mei lalu dan membeli tart di supermarket lokal O'Key di kota Tyumen, Rusia.

Inilah kondom bekas yang mendadak muncul di dalam tart © MirrorInilah kondom bekas yang mendadak muncul di dalam tart © Mirror

Sesampainya di rumah, Tatiana pun memotong kue yang sudah dibeli. Namun betapa kagetnya Tatiana saat ada benda menjijikkan di dalam kue itu. Memangnya benda apa sih? Tak disangka, di bagian tengah kue itu ada sebuah kondom bekas yang tentu saja langsung membuatnya muntah.

Tatiana pun akhirnya hanya bisa menduga-duga, bagaimana bisa ada kondom bekas di dalam kue. Diapun mengira jika kondom bekas itu sengaja diletakkan di dalam kue oleh seorang karyawan toko yang dipecat dan ingin balas dendam, seperti dilansir Mirror.

Tentu saja benda menjijikkan ini membuat Tatiana mual © MirrorTentu saja benda menjijikkan ini membuat Tatiana mual © Mirror

"Waktu itu kamu hendak memotong kue dan kami melihat benda karet yang cukup aneh. Awalnya kami menduga itu adalah sebuah sarung tangan karet, tapi ternyata saat kami lihat lebih dekat, itu adalah kondom bekas," ungkap Tatiana. Atas apa yang dia alami, Tatiana pun mengajukan komplain kepada toko kue yang ada di supermarket O'Key karena kue Paskah itu dibuat di sana.

Kalau kamu yang bernasib seperti Tatiana, apa yang bakal kamu lakukan?

(mir/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI