Berita Duka, Besan Jokowi Ayah Dari Selvi Ananda Meninggal Dunia

Selasa, 03 April 2018 12:16 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Berita Duka, Besan Jokowi Ayah Dari Selvi Ananda Meninggal Dunia
Pernikahan Gibran dan Selvi Ananda (credit: Liputan6.com)

Kapanlagi Plus - Berita duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo. Didit Supriyadi, ayah dari Selvi Ananda ini menghembuskan napas terakhirnya setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Moewardi, Solo, Jawa Tengah. Kabar berita tersebut dibenarkan oleh Haryanto, Kakak kandung dari Iriana Joko Widodo.

"Iya betul, sedo (meninggal)," kata Haryanto saat dikonfirmasi terkait kabar duka tersebut, Selasa (3/4/2018).

Ayah dari Selvi Ananda meninggal dunia dikarenakan sakit (credit: vidio.com)Ayah dari Selvi Ananda meninggal dunia dikarenakan sakit (credit: vidio.com)

Namun seperti yang dilansir dari Liputan6, Haryanto enggan memberitahukan mengenai penyakit yang diderita oleh besan Jokowi tersebut. Haryanto hanya mengatakan jika Jika Joko Widodo sempat menjenguk Didit Supriyadi di rumah sakit. Ayah mertua dari putra sulung Joko Widodo ini memang telah lama dirawat di Rumah Sakit Moewardi, Solo.

"Kemarin saat Pak Jokowi pulang juga sempat menjenguk di rumah sakit," ujarnya.

Joko Widodo dan Didit Supriyadi telah menjadi besan semenjak pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda pada 11 Juni 2015 silam. Ketika itu pernikahan digelar di Gedung Graha Sabha Buana. Kini dari pernikahan tersebut Jokowi memiliki cucu pertamanya yang bernama Jan Ethes Srinarendra.

Kini Didit Supriyadi tidak dapat bersama lagi dengan keluarga yang dicinta. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga ikhlas dan tabah.

Source: Liputan6

(kpl/gen)



MORE STORIES




REKOMENDASI