Bikin Geli, Keledai Lucu Ini Punya Perilaku Aneh Mirip Anjing

Senin, 07 September 2015 19:18 Penulis: Lusi Vita
Bikin Geli, Keledai Lucu Ini Punya Perilaku Aneh Mirip Anjing
Via ©dailymail

Kapanlagi Plus - Tingkah laku binatang di dunia ini memang tidak bisa ditebak. Dan ini nyatanya berlaku pada seekor keledai yang dipelihara Cal dan Tom Stockbridge. Keledai yang biasanya bersikap pasif ini entah mengapa mendadak ingin diperlakukan seperti seekor anjing yang aktif.

Keledai yang berusia 3 tahun yang tinggal di Yorkshire ini memang punya muka yang lucu dan terkesan polos. Namun, entah dari mana datangnya perilakunya yang aneh itu. Mendadak saja keledai yang berusia 3 tahun ini suka minta diajak jalan-jalan, masuk dan tinggal di dalam rumah serta sangat pintar mencari perhatian.

Yap, persis seperti anjing. Lucunya lagi nih, keledai ini sangat suka menemani, suka menunggui tuannya saat bekerja dan anehnya binatang ini suka sekali menonton orang bermain tennis, seperti dilansir melalui Dailymail.

Inilah keledai lucu bernama Dougie yang mengira dirinya seekor anjing ©DailymailInilah keledai lucu bernama Dougie yang mengira dirinya seekor anjing ©Dailymail

Menurut Cal, ia mendapat keledai ini untuk hadiah ulang tahunnya yang ke 50 tahun lalu saat berkunjung ke rumah kawannya yang memelihara keledai. Saat dibawa ke rumah Cal keledai ini masih berusia 8 bulan. Tubuhnya saja waktu masih kecil sekali seukuran anak anjing saja.

Cal sangat menyayangi dan membesarkannya bersama anjing-anjing yang ia miliki. Apalagi, menurut Cal keledai-nya ini sangat suka dibesarkan di dalam rumah mereka dari pada di luar. Sehingga, tak heran kalau perilakunya lebih mirip anjing dari pada keledai.

Baru ini ada keledai yang punya tingkah lucu dan aneh mirip anjing begini ©DailymailBaru ini ada keledai yang punya tingkah lucu dan aneh mirip anjing begini ©Dailymail

Mungkin juga karena keledai ini sudah terbiasa berinteraksi dengan banyak manusia. Sehingga, tak heran kalau tingkahnya ini sama dengan anjing yang sempat cemburu dengan kehadirannya. Namun, keledai yang bernama Dougie ini akhirnya bisa juga hidup rukun bareng mereka. Wah, keren juga ya kalau punya peliharaan yang seperti ini. Kalau menurutmu gimana?

(dai/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI