Bikin Gempar, Wanita Ini Naik Kereta Cuma Pakai Pakaian Dalam

Rabu, 18 Mei 2016 07:18 Penulis: Arai Amelya
Bikin Gempar, Wanita Ini Naik Kereta Cuma Pakai Pakaian Dalam
Ilustrasi perempuan naik kereta © Huffington Post

Kapanlagi Plus - Merasa sudah banyak sekali hal-hal gila di China? Jangan bosan. Karena negeri Tirai Bambu itu sepertinya memiliki banyak warga dengan pemikiran luar biasa aneh dan tak masuk akal. Seperti yang baru-baru ini terjadi di kereta bawah tanah (subway) Shenzhen.

Bagaimana tidak gila, karena tersebar foto-foto di kalangan netizens China, mengenai seorang penumpang kereta bawah tanah yang cuma pakai pakaian dalam. Bisa dipastikan, sosok penumpang tak berbaju itu langsung jadi bahan pembicaraan banyak orang, seperti dilansir Shanghaiist.

Inilah sosok penumpang perempuan tak berbaju itu © ShanghaiistInilah sosok penumpang perempuan tak berbaju itu © Shanghaiist

Menurut media NetEase, insiden tak masuk akal ini terjadi pada 9 Mei lalu sekitar pukul 20.00 malam di kereta bawah tanah Shenzhen. Dari foto-foto yang ada, si perempuan tak berbaju ini merasa tak ada yang aneh dengan dirinya. Meski cuma pakai baju dalam, dia duduk dengan santai seperti penumpang lain.

Beberapa saksi mata menyebutkan jika penumpang lain langsung menghindar begitu perempuan tak berbaju ini duduk. Sejauh ini belum ada penjelasan mengenai identitas sang penumpang dan apa alasannya dia naik kereta cuma mengenakan pakaian dalam. Yang jelas, aksinya membuat banyak netizens pria kini tertarik untuk naik kereta bawah tanah dibandingkan transportasi umum lainnya.

Ini dia perempuan yang jongkok di bangku kereta © ShanghaiistIni dia perempuan yang jongkok di bangku kereta © Shanghaiist

Sehari sebelum penumpang tak berbaju ini, pengguna kereta bawah tanah Metro sudah dikejutkan dengan aksi seorang penumpang perempuan yang melepas sepatu dan jongkok kalau duduk di bangku kereta.

Masih kurang keanehan di kereta bawah tanah China? Sekedar informasi, pada tahun 2015 lalu ada sekitar sembilan orang penumpang subway mengalami luka karena terinjak akibat seorang penumpang yang pingsan. Dan pada 2013 silam, ada seorang perempuan Shenzhen yang doyan buang air besar di gerbong kereta. Sungguh!

(sha/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI