Bikin Heboh, Gadis China Ini Mendadak Lepas Baju di Bus Umum

Kamis, 04 Februari 2016 07:18 Penulis: Arai Amelya
Bikin Heboh, Gadis China Ini Mendadak Lepas Baju di Bus Umum
Ilustrasi bis di Shanghai

Kapanlagi Plus - Wahai para pria, jujurlah saja. Bagaimana perasaanmu kalau sedang naik kendaraan umum dan tiba-tiba ada perempuan muda yang menddak melepas baju? Mungkin kamu bakal berteriak, kaget histeris dan ada yang menikmatinya. Terdengar tak mungkin memang, tapi hal itu justru baru-baru ini terjadi di Shanghai, China.

Para penumpang sebuah bus umum di Shanghai mendadak heboh karena kejutan aneh kala seorang perempuan muda mendadak melepas bajunya tanpa sebuah alasan. Lantaran insiden yang mengejutkan tapi bikin senang itu, penumpang lain pun langsung kebingungan dan meminta perempuan itu segera kembali memakai bajunya.

Seperti inilah aksi perempuan hilang akal itu © ShanghaiistSeperti inilah aksi perempuan hilang akal itu © Shanghaiist

Yang aneh, perempuan muda berambut panjang itu sepertinya tak sadar dengan ulahnya. Bukannya malu, dia malah seolah melamun dan memandang ke arah depan dengan tatapan kosong. Bahkan saat ada ibu-ibu yang memaksanya memakai baju, perempuan muda itu pun cuma diam seolah jiwanya tak ada di sana.

Hingga akhirnya dalam video rekaman itu,a da salah seorang penumpang perempuan yang berdiri dan mendekati gadis itu. Penumpang itupun mengenakan jaketnya di tubuh tanpa busana tersebut, seperti dilansir Shanghaiist.

Dengan segera insiden aneh itupun langsung menjadi perbincangan luas di kalangan netizens China. Apalagi setelah sang pemilik video memposting kejadian itu di situs microblogging, Weibo. Banyak orang berpendapat jika perempuan muda itu mengalami kerasukan sehingga tak sadar dengan tingkah lakunya.

Kejadian perempuan tiba-tiba buka baju di tempat umum bukan pertama kali ini terjadi di Shanghai. Sebelumnya pada tahun 2014, seorang perempuan Shanghai mendadak melepas bajunya di kawasan Xintiandi secara misterius. Hmm, menurutmu mereka ini kerasukan atau hanya gerah saja?

(sha/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI