Bikin Resah Pengguna Jalan, Pasangan Mesum Dicari Polisi di Rusia

Sabtu, 13 Februari 2016 11:48 Penulis: Lusi Vita
Bikin Resah Pengguna Jalan, Pasangan Mesum Dicari Polisi di Rusia
Inilah pasangan yang sengaja mesum saat mobil sedang berjalan ©Mirror.co.uk

Kapanlagi Plus - Mau bawa mobil atau motor di jalan, tentu sebagai pengendara kamu harus memperhatikan dan fokus pada jalanan dan sekitarnya bukan? Yap, jelasnya sih para pengendara tentu tak boleh sembarangan atau melakukan tindakan-tindakan yang bisa membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan yang lain. Makanya sebagai salah satu pengguna jalan, tentu kamu mengerti betul dengan berbagai aturan yang harus dipatuhi.

Akan tetapi, nyatanya tak semua juga pengguna jalan bisa mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku di setiap negara. Salah satu contohnya nih, baru-baru ini seorang pengendara dipergoki pengguna jalan lain sedang melakukan tindakan yang tak sepantasnya saat mengendarai sebuah mobil.

Bukannya apa sih, tapi perilaku pengendara mobil BMW X6 di jalanan sekitar distrik Domodedovo, Moskow, Rusia ini memang bisa dibilang sungguh keterlaluan. Bagaimana tidak, pria yang seharusnya fokus melihat jalan di depannya ini malah sibuk dengan ceweknya, seperti dilansir melalui Mirror.co.uk.

Inilah sosok pasangan yang sedang berasyik masyuk di jalanan ©Mirror.co.ukInilah sosok pasangan yang sedang berasyik masyuk di jalanan ©Mirror.co.uk

Apalagi sibuknya cowok yang usianya berkisar 20 tahunan itu bisa dibilang juga mengganggu pengendara lain. Di mana, kesibukannya dengan seorang cewek yang berada tepat di atas pangkuannya itu pun jelas bikin resah. Sebab, keduanya pun tengah melakukan hubungan yang tak semestinya dilakukan oleh siapapun di jalan raya itu.

Meski keduanya terlihat jelas memakai pakaian lengkap, namun pemandangan seorang cewek memeluk cowok yang sedang menyetir dengan satu tangan itu bikin yang melihatnya juga merasa risih, buktinya saja seorang pengendara pun memotret aksi mereka berdua itu. Di mana foto-foto tersebut dilaporkan ke petugas kepolisian setempat.

Jelasnya perilaku pengendara ini pun bakal jadi sasaran empuk para polantas di Rusia yang langsung memburu dan meminta pertanggungjawaban pasangan yang terlihat masih muda tersebut. Waduh, masih untung ya mereka ada di Rusia sana. Coba kalau di Indonesia, mungkin bakal ditambah lagi dengan sanksi sosial dari masyarakat plus netizen. Bagaimana menurutmu?

(mir/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI