Body Builder Ini Sukses Bentuk Tubuh Dengan Cara Yang Bikin Heran

Minggu, 23 Agustus 2015 13:18 Penulis: Lusi Vita
Body Builder Ini Sukses Bentuk Tubuh Dengan Cara Yang Bikin Heran
Ilustrasi Via ©lifed

Kapanlagi Plus - Selama ini yang diketahui oleh masyarakat kebanyakan bahwa tubuh akan lemah jika tidak mendapat asupan protein dari hewani. Dengan pertimbangan itu, maka tak heran kalau tingkat konsumsi daging hewan peternak semakin meningkat di dunia setiap tahunnya.

Entah sudah berapa ribu ton daging yang dikonsumsi oleh manusia di seluruh dunia ini. Jelasnya sudah banyak hewan yang mati karena ulah manusia meski hewan-hewan tersebut diternakkan. Yap, mungkin seperti itulah kira-kira pemikiran dari orang-orang yang menganut paham vegetarian.

Memang diakui, gaya hidup vegetarian memang masih susah diterima oleh mayoritas masyarakat. Namun, gaya hidup sehat ini lama kelamaan juga naik daun dengan sendirinya juga kok. Karena memang berbagai organisasi yang peduli dengan nasib para hewan ini juga gencar mempromosikan gaya hidup seperti ini dari tahun ke tahun, seperti dilansir melalui Metro.

Inilah sosok-sosok Body Builder yang sukses menjadi vegetarian ©MetroInilah sosok-sosok Body Builder yang sukses menjadi vegetarian ©Metro

Tidak mudah dilakukan memang, namun sekalinya kita sudah mencoba untuk hidup tanpa asupan protein hewani pasti hasilnya juga jauh lebih baik. Mengapa begitu? Sebabnya, selain bisa menghemat biaya pengeluaran untuk hidup. Pelaku vegetarian setidaknya bisa terhindar dengan berbagai macam penyakit berbahaya.

Sehingga kesimpulannya pasti akan jauh lebih sehat ketika manusia mulai menerapkan gaya hidup yang hanya mengkonsumsi sayur-sayuran saja. Dan ini setidaknya sudah dibuktikan oleh orang-orang yang mengolah tubuhnya seperti ke-15 contoh Body Builder berikut ini.

Contohnya seperti sosok Barny du Plessis, di mana sebagai seorang Body Builder profesional ia telah membuktikan bahwa tanpa protein hewani ia bisa membentuk tubuh berototnya. Dan kenyataan itu pun sudah dibuktikan oleh ke-14 Body Builder lainnya. Bagaimana? Berminat menjadi vegetarian?

(met/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI