Buang Jutaan Rupiah, Mereka Ubah Wajah Demi Idola

Sabtu, 09 Agustus 2014 16:00 Penulis: Arai Amelya
Buang Jutaan Rupiah, Mereka Ubah Wajah Demi Idola
foto via Popcrunch


Kapanlagi Plus - Yang namanya fans memang kerap kali memiliki impian untuk bisa bertemu dengan idola. Sembari impian itu berjalan, mereka akan melakukan berbagai hal agar tak kehilangan informasi soal sang idola. Termasuk melakukan hal-hal aneh.

Salah satu contoh hal aneh yang dilakukan fans demi idola adalah mengubah penampilan mereka. Yap, fans yang hardcore kadang tidak keberatan sampai meniru segala hal yang dipakai oleh idola mereka, bahkan sampai melakukan operasi plastik.

Memang sih terdengar gila dan tak masuk akal, tetapi faktanya ada saja orang-orang yang seperti itu. Dilansir Popcrunch, berikut ini beberapa orang yang rela jutaan rupiah melayang demi berwajah mirip idola tercinta.

1. Octomom

Membicarakan sosok orang biasa yang rela menghabiskan ratusan juta rupiah demi idola tentu tak bisa melupakan sosok Octomom. Ibu dari delapan orang anak ini bahkan tidak pernah melupakan keinginannya untuk menjadi populer. Bahkan Octomom rela menjadi bintang porno demi terkenal.

Karena jalan itu tetap saja gagal menjadikannya terkenal, wanita bernama asli Nadya Suleman ini akhirnya melakukan operasi plastik agar memiliki wajah begitu mirip dengan Angelina Jolie. Octomom sepertinya begitu mendamba memiliki bibir seseksi teman hidup Brad Pitt itu. Namun Octomom yang malang, dia justru tampak seperti versi jahat dari Jolie.

2. Myla Sinanaj

Sejatinya impian seorang Myla Sinanaj adalah ingin menjadi dokter yang bisa memiliki dampak positif kepada dunia. Namun kini dirinya justru ingin menjadi saudara kembar beda orangtua dari si seksi sosialita Kim Kardashian.

Agar mirip dengan istri Kanye West itu, Sinanaj rela merogoh uang mencapai USD 30 ribu (Rp 351 jutaan) untuk melakukan operasi pada wajah, perut dan tentu saja dadanya. Secara jujur, Sinanaj memang begitu mengagumi bentuk tubuh Kim sehingga ingin memiliki tubuh bak Kim. Hanya saja dirinya justru dianggap sebagai versi gendut dari Kim. Yang sabar ya Sinanaj!

3. Toby Sheldon

Nama pemuda dengan wajah mirip Justin Bieber ini adalah Toby Sheldon. Entah sangat kagum atau cenderung terobsesi, Sheldon mengaku ingin membunuh Bieber secepatnya sehingga dia bisa menjadi pengganti kekasih putus-nyambung Selena Gomez itu.

Tahukah kamu berapa uang yang sudah dikeluarkan Sheldon demi memiliki wajah mirip Bieber? Rupanya sebanyak USD 100 ribu atau sekitar 1,1 miliar rupiah! Hal itu dilakukan agar Sheldon memiliki mata, hidung, rahang sampai mulut bak Bieber. Namun hasil operasi plastik memang tidak bisa mirip karena Sheldon sendiri 14 tahun lebih muda daripada Bieber. Haduh, kasihan sekali ya.

4. Matt - Mike

Mike dan Matt adalah saudara kembar asal Arizona yang mungkin sama-sama gila. Saat berusia 20 tahun, kedua pemuda ini ingin mengubah penampilan mereka yang dari pemuda cupu menjadi pria ganteng yakni seperti Brad Pitt!

Mereka mengakui bahwa dengan wajahnya yang dulu, Mike dan Matt kerap kali menjadi bahan olok-olokan sehingga mereka ingin mengubah nasib dengan menjadi mirip Pitt dan juga mengikuti jejaknya sebagai aktor. Ratusan juta rupiah jelas sudah mereka keluarkan sampai akhirnya kini mereka lebih bahagia dengan wajah yang sejatinya tak mirip dengan Pitt.

5. Mikki Jay

Sebanyak USD 16 ribu atau mencapai 187 jutaan rupiah dihabiskan oleh Mikki Jay demi memiliki wajah mirip dengan Michael Jackson. Sama seperti sang idola yang mengalami penyakit kulit karena kebanyakan operasi plastik, wanita ini juga mengalami hal serupa.

Melalui operasi plastik pula, Jay memang terlihat sangat mirip dengan mendiang Sang Raja Pop. Perubahan yang dialami Jay bermula dari pemutihan kulit, perubahan bentuk hidung sampai dengan bibir. Hebatnya sebagai sosok yang mirip dengan Michael, Jay meraih lebih dari lima miliar setiap tahunnya. Wow!

6. Herbert Chavez

Salah satu kasus gila di mana seseorang rela menghabiskan jutaan rupiah demi terlihat mirip dengan tokoh idolanya terjadi pada Herbert Chavez. Bagaimana tidak gila, pria berdarah Filipina ini menghabiskan PHP 300 ribu atau sekitar Rp 80,6 juta demi mirip dengan superhero Superman.

Butuh enam belas tahun lamanya sampai Chavez bisa serupa dengan sosok superhero DC Comics itu. Sejumlah operasi plastik pun dilakukan oleh Chavez sampai mengubah kulit hitamnya menjadi putih, dagu terbelah dan wajah manis ganteng bak pemuda asal Krypton itu.

Untuk menjaga wajahnya mirip dengan Superman, Chavez harus rela menerima injeksi kecantikan secara regular. Chavez mengakui bahwa dia memiliki tujuan tak hanya menyelamatkan dunia tetapi juga ingin membuat anak-anak kecil senang dengan kehadirannya.

(pop/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI