Bukti Bahwa Make Up Bisa Mengubah Wajah Orang!

Selasa, 28 Januari 2014 12:01 Penulis: Arai Amelya
Bukti Bahwa Make Up Bisa Mengubah Wajah Orang!
foto: vadimandreev.ru


Kapanlagi Plus - Bagi beberapa orang, tampil keren saat ada di depan umum adalah keharusan. Bahkan ada yang merasa minder dan kehilangan kepercayaan diri jika muncul tanpa make up. Ya, make up memang memegang peranan penting untuk membuat seseorang terlihat lebih cantik atau tampan.

Vadim, salah seorang make up artist baru-baru ini membuktikan jika make up memang memiliki peran besar mengubah penampilan seseorang. Dilansir boredpanda.com, berikut beberapa di antaranya hasil karya make up Vadim. Berniat meniru?

1. Tampak Lebih Muda

Menjadi tua adalah sebuah hal yang pasti terjadi pada siapapun. Secantik apapun wanita itu, ketika kerutan sudah muncul maka yang bisa dilakukan hanyalah ikhlas. Kecuali memilih jalan instan dengan suntik botox atau operasi plastik. Tapi tata pemakaian make up yang tepat bisa kok membuat kamu lebih muda. Berikan saja warna yang lebih terang pada bagian wajahmu dan jangan terlalu tebal!

2. Bak Supermodel

Seorang supermodel terkadang memakai make up yang begitu tegas dan berani agar memperlihatkan rasa percaya diri yang tinggi di atas catwalk. Apakah hanya supermodel yang bisa tampil seperti itu? Tentu tidak. Bahkan wanita ini yang tampak biasa saja bisa terlihat begitu fierce saat memakai make up bak supermodel.

3. Jadi Lebih Tegas

Aslinya wanita ini sudah memiliki mata yang cukup tegas namun sapuan make up membuatnya lebih tegas. Dengan menutupi bagian kening yang lebar dengan poni lalu memperjelas bagian mata, wanita ini terlihat begitu strong dan jauh lebih berani daripada ekspresi dia sehari-hari.

4. Lebih Menggoda

Seorang wanita bisa memakai make up agar terlihat jauh lebih menggoda. Benar-benar terlihat seperti wanita ini. Jika aslinya dia memiliki wajah yang ramah, namun make up yang membuat kulitnya lebih coklat ini menjadikan wanita ini jauh lebih menggoda apalagi dengan rambut pirangnya yang diurai.

5. Lebih Tampan

Apakah menurutmu semua pria yang menjadi model itu memang dikaruniai wajah tampan? Ada yang iya namun tak sedikit yang berwajah biasa saja. Mungkin sama seperti pria ini yang tampak biasa saja dengan kaos casual. Namun saat olesan make up membuatnya lebih maskulin dengan bentuk hidung yang seakan lebih mancung, dia terlihat lebih tampan.

6. Bak Seleb Hollywood

Wanita ini awalnya tampak malu-malu jika harus difoto dengan kondisi wajah yang apa adanya dan tampak kusam. Namun make up yang dikenakan pada wajahnya membuat wajah wanita ini lebih cerah, segar dan senyuman cantiknya seakan-akan dia adalah selebritis Hollywood. Setuju?

7. Bibir Yang Seksi

Apakah menurutmu ini wanita yang berbeda? Tentu saja tidak. Ini adalah wanita yang sama! Ya, gadis ini hanya memakai lipstik merah yang membuat bibirnya tampak begitu berisi dan seksi. Selain itu bagian mata yang diberi make up sukses membuatnya lebih lentik dan seakan-akan dua wanita yang berbeda padahal orang yang sama.

8. Berkesan Misterius

Aslinya wanita ini memiliki wajah yang sepertinya kurang 'menjual' sebagai seorang model. Namun Vadim sukses membuktikan jika make up bisa mengubah wajah seseorang menjadi jauh lebih keren dan seakan berbeda. Sapuan make up 'seram' ini sukses membuat wanita ini menjadi jauh lebih misterius dan seperti bukan dirinya.

9. Semakin Eksotis

Apakah untuk menjadi seksi seperti Rihanna harus terlahir dengan sex appeal yang tinggi? Tentu tidak. Bahkan wanita yang wajahnya tampak polos dan malu-malu saja bisa menjadi eksotis dengan 'sihir' make up dari Vadim. Dengan kulit yang diberi pewarna coklat eksotis, wanita ini menjelma menjadi sosok yang seksi.

10. Cantiknya Segar

Salah satu alasan mengapa banyak wanita memakai make up adalah agar dia terlihat selalu cantik dan segar. Karena ketika seseorang tak memakai make up, wajahnya tampak kusam dan lusuh. Mungkin itu yang dipikirkan oleh wanita ini. Bahkan dengan make up bisa membuatnay menjadi lebih segar dengan smoke-eye yang cantik.

(bor/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI