Cara Jitu Hadapi Pacar Posesif di Era Digital

Kamis, 21 Februari 2019 08:59 Penulis: Winda Carmelita
Cara Jitu Hadapi Pacar Posesif di Era Digital
© Shutterstock.com

Kapanlagi Plus - Saat masih PDKT, semua terasa begitu indah ya. Nggak heran kalau sampai ada ungkapan, saat cinta mendekat, kotoran kucing pun terasa cokelat. Semenyenangkan itu! Apalagi saat cinta diterima, duh hati berbunga-bunga, kaki rasanya nggak pengen napak di tanah.

Nyatanya, saat sudah bergandengan, kenyataan tak seindah harapan. Si dia yang dulunya perhatian, bisa-bisa jadi super-duper-perhatian alias posesif. Yah, namanya saja orang yang tersayang, pastinya nggak ada yang pengen pacarnya kenapa-kenapa.

Tapi pusing juga ya menghadapi pacar yang sedikit-sedikit ngambek gara-gara cemburuan? Nah, daripada bikin suasana gerah karena amarah, ini dia 3 cara hadapi pacar posesif di era digital yang bisa kamu praktekkan:

Pamit setiap mau pergi

Muaranya sebal itu biasanya kalau nggak ada kabar dari pacar. Padahal kitanya lagi terburu-buru atau beberapa orang merasa "Ngapain sih, kok pengen tahu aja?" Hmmm, padahal kalau dilihat dari sisi positifnya, pamitan setiap mau pergi itu nggak ada salahnya kok. Supaya si dia tahu posisi dan lokasi tujuan kita dan jika terjadi apa-apa, akan lebih mudah untuk ditelusuri.

Supaya nggak ngerasa cringe karena ditanyain melulu, kenapa nggak berikan kabar terlebih dahulu sebelum pergi? Yakin deh, cara ini akan mengurangi pikiran negatifnya padamu.

Aktifkan Share My Ride kalau pergi sendirian

Cemburu itu tanda sayang. Biar dikata sudah besar, yang namanya ungkapan sayang itu nggak bakal bisa dirasionalkan deh. Contohnya: pacar nggak bisa mengantar kita ke suatu tempat, jadilah kita harus pergi sendiri naik Grab. Karena cemburu itu buta, driver Grab bisa-bisa dianggap cowok sekelas yang curi-curi kesempatan buat anterin kita. Atau saking over protective-nya, pacar membayangkan kita bakal diculik. Aduh! Jangan sampai deh.

Supaya si dia nggak khawatir dan curigaan, aktifkan saja fitur Share My Ride dari Grab. Dengan fitur ini kamu bisa membagikan informasi driver, plat nomor kendaraan dan laporan perjalanan dari tempat penjemputan hingga lokasi tujuan. Kamu aman, pacar pun tenang.

Nonton HOOQ biar nggak stres

Dua saran di atas sudah dilakukan. Tapi si dia masih aja cemburu tak beralasan. Take it slow, Guys. Tenangin aja pikiranmu dalam perjalanan dengan nonton film-film dan serial seru dari HOOQ. Asyiknya, buat member Platinum Grab, kamu bisa mengakses fitur video streaming HOOQ langsung dari aplikasi Grab.

Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertamadan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara. HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen “Video” yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di
kawasan Asia.

Jadi gimana, sudah bisa tenang dari serbuan pacar cemburuan sekarang? Buruan gih sekarang samperin pacarmu di kantornya naik Grab dan bawakan makanan favoritnya. Dijamin kalian berdua akan lebih adem dan makin #DekatDenganGrab.

(kpl/wnd)

Reporter:

Winda Carmelita



MORE STORIES




REKOMENDASI