Channelnya Kembali, Reza Arap Unggah Video Terbaru & Buat Pernyataan Mengejutkan

Selasa, 18 September 2018 16:17 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Channelnya Kembali, Reza Arap Unggah Video Terbaru & Buat Pernyataan Mengejutkan
Reza Arap Oktovian © Kapanlagi/Budy Santoso


Kapanlagi Plus - Sosok Reza Arap Oktovian menjadi perbincangan karena tindakan beraninya untuk menutup channel Youtube pribadinya. Padahal channel gaming miliknya telah memiliki sekitar 2,3 juta subscribers.

Namun alasan Arap menutup channel Youtube miliknya kini terjawab sudah. Baru-baru ini dirinya mengaktifkan akun Youtubenya lagi dan mengupload sebuah video berisi pesan khusus.

Video tersebut rupanya berisi pernyataan jika dirinya tak akan membuat konten lagi di channel Youtube lainnya. Sebagai gantinya, Arap melakukan hal yang tak terpikirkan, yaitu menyumbangkan channel Youtube miliknya!

1. Akan Kembali Lagi?

Ya, Arap mengatakan jika dirinya akan menyumbangkan channel miliknya ke yayasan kanker anak, tepatnya ke Yayasan Anyo Indonesia. Ini adalah lembaga nonprofit yang membantu anak-anak penderita kanker.

Dalam video berdurasi 4 menit 48 detik tersebut, Arap juga mengatakan jika dirinya akan membantu untuk mengurus channel, produksi video dan ide pembuatan konten untuk akun yayasan ini. Channel Arap akan berubah nama menjadi Rumah Anyo per 19 September 2018.

Namun pada akhir video, Arap menyebutkan jika dirinya masih mencintai Youtube, dan dari omongannya, tersirat jika dirinya akan kembali lagi ke dunia Youtube. Apakah akan ada channel baru? Who knows.

Anyway, slow clap for you, Rap.

2. Deddy Corbuzier Buka Suara

Kini YouTuber Reza Oktovian tengah menjadi perbincangan netizen. Pasalnya pria yang lebih dikenal dengan nama Reza Arap ini telah menghapus channel YouTube miliknya. Padahal ia menjadi salah satu YouTuber kreatif seputar game dan dikenal juga sebagai seorang musisi.

Tak hanya itu saja, bahkan ia sudah memiliki subscriber yang sangat banyak. Maka tak heran banyak yang menyayangkan dirinya menghapus channel tersebut. Banyak pula yang bertanya dan berspekulasi apa alasan Reza Arap dibalik ini.

Deddy Corbuzier pun akhirnya ikut buka suara. Diketahui Deddy Corbuzier adalah orang terdekat Reza Arap. Apalagi jauh sebelum ini, Reza telah bertemu dengan Deddy.

"Gua tau dengan drama yang berjalan di Youtube itu stupid dan childish. Tapi masalah Arap mau dilecehno itu yang pertama dia sempet ketemu ama gua dua bulan yang lalu di rumah gue ngobrol-ngobrol dan sebagainya dan ia mau melakukan sesuatu di channelnya," ungkap Deddy Corbuzier di channel YouTube miliknya.

3. Project Khusus

Tak hanya itu saja, Deddy juga mengungkap memang Reza Arap telah berniat untuk menghapus channel tersebut sebelum drama-drama perseteruan itu muncul. Tentu saja ini telah dipikirkan matang-matang oleh Reza Arap.

Deddy juga menjelaskan bahwa channel YouTube Arap yang dihapus juga masih bisa aktif kembali lagi dengn reveneu. Namun masalahnya apakah Reza Arap masih mau untuk menggunakannya kembali? Deddy pun dengan sangat yakin Arap tidak akan bermain dengan channel YouTube itu lagi.

"No, no! Gua berani guarantee bahwa Arap tidak akan ngambil itu channel lagi. Kalo sampe Arab ngambil channel itu lagi dan mulai ngeyoutube lagi channel tersebut, gua sendiri yang akan gebukin Arap," ucap Deddy.

Meski Reza Arap tidak bermain di channelnya lagi, namun ada sesuatu hal yang besar akan terjadi. Sebuah projek besar, projek rahasia yang tidak bisa Deddy ceritakan.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI