Ciee, Belasan Ribu Netizen di FB Kini Jadi Jatuh Cinta Sama POLRI

Jum'at, 15 Januari 2016 07:18 Penulis: Lusi Vita
Ciee, Belasan Ribu Netizen di FB Kini Jadi Jatuh Cinta Sama POLRI
Meme biarkan polisi yang kalian benci mengatasinya ©Facebook.com

Kapanlagi Plus - Peristiwa ledakan di MH Thamrin, Sarinah, Jakarta Pusat kemarin siang memang meninggalkan kesedihan dan luka yang sangat mendalam. Namun untunglah, insiden yang mencekam tersebut berhasil diselesaikan oleh satuan khusus dari POLRI. Yap, kesigapan POLRI dalam meringkus gembong tersebut memang pantas diacungi jempol.

Bagaimana tidak, dalam kurun waktu kurang lebih 2 jam saja. Para anggota dari kepolisian tersebut mampu melumpuhkan pelaku teror yang tersisa setelah peristiwa ledakan. Dengan ditonton ratusan orang di lokasi, para polisi pun bergerak taktis dengan berbagai macam strategi yang sudah direncanakan secara matang.

Wah, sepertinya belasan ribu netizen sejak kemarin mulai jatuh cinta dengan POLRI ©Facebook/krishnamurti70Wah, sepertinya belasan ribu netizen sejak kemarin mulai jatuh cinta dengan POLRI ©Facebook/krishnamurti70

Makanya tak heran, kalau masyarakat sendiri pun menilai kinerja POLRI kali ini benar-benar memuaskan. Bahkan saking bangganya, masyarakat dan netizen pun beramai-ramai membuat meme yang positif disertai pujian yang mereka lontarkan di berbagai jejaring sosial. Salah satunya di akun Facebook Dirkrimum Polda Metro Jaya Krishna Murti.

Di mana dalam status yang diunggahnya tersebut, Krishna Murti pun menyatakan prestasi Polisi yang begitu membanggakan hari ini. Tak pelak status yang dipajang sekitar pukul 20.00 Wib itu sudah disukai sekitar 16 ribuan dan dibagikan ulang kembali sebanyak 1.660 kali oleh netizen.

Keren kan, kalau hubungan masyarakat dan netizen dengan POLRI jadi mesra total begini ©Facebook/krishnamurti70Keren kan, kalau hubungan masyarakat dan netizen dengan POLRI jadi mesra total begini ©Facebook/krishnamurti70

"Kalian boleh benci polisi; tapi hari ini 6 pelaku teroris kami lumpuhkan.. Kami cinta Indonesia yg damai." ungkap Krishna Murti dalam akun pribadinya.

Sontak netizen pun langsung menyambutnya dengan ungkapan rasa terima kasih, pujian dan kekaguman atas hasil dan kerja keras yang dinilai memuaskan oleh masyarakat saat ini. Apalagi sebagian besar netizen pun tak segan mengungkapkan rasa cinta mereka pada salah satu lembaga penegak umum di Indonesia tersebut.

Wah, jarang-jarang juga kan netizen jadi begini? Semoga saja deh hubungan masyarakat dan Polri ke depannya akan terus terjalin baik dan mesra begini. Bagaimana menurutmu?

(kpl/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI