Crazy Rich Cat di Dunia Itu Beneran Ada, Yuk Kenalan dengan Mereka!

Senin, 30 November 2020 10:04 Penulis: Wuri Anggarini
Crazy Rich Cat di Dunia Itu Beneran Ada, Yuk Kenalan dengan Mereka!
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Biarpun sudah punya kucing sendiri di rumah, tapi melihat tingkah lucu kucing yang ada di media sosial pastinya sering bikin gemas ya. Apalagi banyak banget kucing dengan beragam tingkah ajaibnya. Mulai dari yang punya wajah memelas hingga yang paling malas sekalipun. Tapi selain itu, tahu nggak kalau ternyata ada juga lho yang masuk daftar kucing terkaya di dunia. Yup, crazy rich cat itu beneran ada! Kenalan dulu satu per satu, yuk!

Tommasino

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Di tahun 2011 lalu, ada seekor kucing yang bikin gempar dunia. Dialah Tommasino, seekor kucing hitam yang diselamatkan dari jalanan Italia oleh Maria Asunta. Maria sendiri dikenal sebagai pecinta binatang. Bahkan, ketika akhirnya perempuan tersebut meninggal di usia 94 tahun, ia memberikan warisan senilai USD 12,4 juta atau sekitar Rp 183 miliar kepada si kucing kesayangan, lho.
Jelas saja hal ini langsung bikin geger dunia karena Tommasino mendadak jadi kucing terkaya yang punya kisah hidup super fantastis. Gimana, mulai berharap kamu yang ada di posisi Tommasino?

Grumpy Cat

(c) Instagram/realgrumpycat(c) Instagram/realgrumpycat

Ini dia salah satu kucing ikonik di media sosial yang wajahnya banyak jadi meme kocak. Grumpy Cat yang punya nama asli Tardar Sauce adalah definisi kucing eksis di era digital yng sebenarnya. Wajahnya yang tampak sedang marah jadi ciri khas. Nggak heran kalau foto-foto Grumpy Cat langsung viral di media sosial. Sering jadi model di dunia maya karena wajahnya yang unik, eksistensi Grumpy Cat sendiri ditaksir dengan nilai mencapai USD 99,5 miliar!

Sayangnya, kucing kesayangan netizen di internet ini sudah tutup usia setahun yang lalu. Biarpun begitu masih banyak para fans yang terus mengunjungi akun Instagram-nya dan mengungkapkan kalau mereka kangen dengan kehadirannya.

Olivia Benson

(c) Instagram/taylorswift(c) Instagram/taylorswift

Kalau kucing yang satu ini sih nggak kalah hits dari pemiliknya. Yup, siapa lagi kalau bukan Taylor Swift! Olivia Benson memang bukan kucing satu-satunya milik pelantun single Cardigan tersebut. Masih ada Meredith Grey dan Benjamin Button yang nggak kalah menggemaskan. Tapi, sepertinya Olivia Benson adalah kucing yang punya privileged tersendiri. Selain bisa menikmati hidup mewah bareng penyanyi top dunia, ia bahkan muncul jadi model iklan beberapa brand yang dibintangi oleh Taylor Swift. Cuma Olivia Benson yang bisa!

Choupette

(c) Instagram/choupetteofficiel(c) Instagram/choupetteofficiel

Choupette juga jadi salah satu kucing yang sukses bikin gempar media massa pada 2019 lalu. Kucing milik desainer terkenal asal Jerman Karl Lagerfield ini memang sudah menemani kehidupan Karl sejak tahun 2011 hingga akhir hayatnya pada 2019 lalu. Hal yang paling mengejutkan setelah Karl meninggal ternyata ia mewariskan royaltinya untuk perawatan si kucing kesayangan. Kucing imut tersebut bahkan punya Instagram pribadi yang berisi update tingkah lucu dan kehidupan mewah yang dijalaninya. Rakyat jelata nggak boleh iri!

Ternyata crazy rich cat itu beneran ada. Nggak hanya lucu tapi juga kaya raya! Tapi, nggak perlu minder kalau kamu hanya bisa memberikan kehidupan ala kadarnya buat kucing kesayangan di rumah. Memanjakan kucing nggak harus menggunakan materi berlimpah kok. Cukup berikan ia kasih sayang, ajak bermain biar nggak bosan, dan jangan lupa makanan kucing yang punya kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh anabul kesayangan. Kenalan dulu dengan Muezza yuk!

(c) KapanLagi(c) KapanLagi

Muezza mengandung serangkaian nutrisi yang diperlukan tubuh. Seperti protein, lemak, karbohidrat, vitamin, mineral, hingga asam lemak Omega 3 yang baik untuk merawat bulu dan meningkatkan sistem pencernaannya. Muezza sudah mengantongi sertifikat Halal dari The Central Islamic Committee of Thailand. Ada 4 pilihan rasa yang bisa disesuaikan dengan selera kucing kesayangan. Yuk, buruan beli Muezza di toko online berikut ini!

Beli Muezza di Shopee Beli Muezza di Tokopedia 

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI