Cuma di Taiwan, Minum Bubble Tea Pakai Lampu Bohlam

Minggu, 15 Mei 2016 14:18 Penulis: Arai Amelya
Cuma di Taiwan, Minum Bubble Tea Pakai Lampu Bohlam
Inilah minuman teh susu di gelas lampu © Shanghaiist

Kapanlagi Plus - Apa kamu bosan minum teh dari gelas plastik yang itu-itu aja? Maka kamu bisa melakukan kunjungan ke Taiwan secepatnya. Kok begitu? Karena di Taiwan sekarang tengah gandrung minum bubble tea di gelas lampu bohlam.

Yap, apa yang kamu ini benar. Lampu bohlam alias lampu pijar yang biasanya dipasang di langit-langit rumah untuk menerangi ruangan kini jadi gelas bubble tea. Tentu saja fenomena ini langsung membuat netizens penasaran. Namun bukan itu saja yang bikin penasaran.

Seperti ini cara membuat bubble tea dalam bohlam lampuSeperti ini cara membuat bubble tea dalam bohlam lampu

NetEase melaporkan, sederet pramusaji cantik dengan tubuh yang bahenol (baca: seksi badai) membuat para pelanggan penasaran. Terutama para pelanggan laki-laki, tentu ingin menikmati bubble tea di dalam bohlam lampu sambil dilayani para perempuan seksi, seperti dilansir Shanghaiist.

Bicara soal bubble tea, minuman ini memang sangat khas di kawasan Taichung, Taiwan sejak tahun 1980-an. Mayoritas bubble tea khas Taiwan dibuat dengan campuran teh, susu atau buah-buahan. Ciri khas lainnya adalah adanya bola-bola hitam yang terbuat dari tepung tapioka atau sejenis dawet di Indonesia yang dicampur ke dalam teh.

Kalau pramusajinya seseksi ini, masih mau nolak?Kalau pramusajinya seseksi ini, masih mau nolak?

Kuliner di Taiwan memang dalam beberapa waktu ini selalu menarik perhatian netizens. Para pedagang yang punya paras tampan atau cantik, membuat banyak orang penasaran ingin beli makanan di pinggiran jalan Taiwan. Sebut saja penjual bubur super ganteng atletis atau penjual daging babi yang sangat cantik.

Jadi, apakah kamu mau coba bubble tea di bohlam lampu? Awas jangan dialiri listrik ya.

(sha/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI