Datang ke Acara Pernikahan, Tamu Undangan ini Pakai Baju Tidur

Rabu, 20 Maret 2019 16:52 Penulis: Canda Permana
Datang ke Acara Pernikahan, Tamu Undangan ini Pakai Baju Tidur
Tamu undangan pakai baju tidur ke acara pernikahan (Credit: Bangkapos)

Kapanlagi Plus - Setiap kita menghadiri acara pernikahan, pastinya kita menggunakan penampilan yang terbaik. Setuju nggak KLovers? Mulai dari kemeja batik, celana bahan, dan sepatu kulit adalah salah satu contohnya. Namun beda dengan yang terjadi di Sulawesi Selatan ini.

Dalam sebuah resepsi pernikahan yang bertempat di Jl. Asoka, Kecamatan
Barru, Kabupaten Barru terdapat beberapa tamu undangan menghadiri pernikahan dengan tampilan yang berbeda dari pada umumnya.

Tamu undangan tersebut berbondong-bondong datang dengan menggunakan pakaian yang tidak biasa yakni menggunakan baju tidur atau piyama. Busana yang demikian tentu bukan busana yang lazim dipakai pada saat menghadiri acara pernikahan. Sontak hal ini menjadi viral. 

Viral karena pakai piyama ke kondangan. Foto: Facebook Muh IsmailViral karena pakai piyama ke kondangan. Foto: Facebook Muh Ismail



Dengan menggunakan dresscode tersebut, tamu undangan unik in tidak merasa gengsi. Bahkan mereka terlihat percaya diri dengan penampilannya. Lebih ekstrem lagi, ada di antara mereka yang membawa bantal, guling dan boneka. Tampaknya mereka ingin "menginap" di pelaminan. 

Usut punya usut, para tamu undangan berpiyama tersebut tak lain adalah teman-teman mempelai. Konsep busana yang demikian mereka usung lantaran sang mempelai dikenal paling gampang tidur. 

Aksi tersebut membuat kedua mempelai terhibur. Dalam momen bahagia tersebut, mereka dihibur oleh para pemakai piyama ini. Para tamu undangan tersebut juga tidak lupa untuk berfoto bersama pengantin. 

 

 

 

 

 

(kpl/CDP)

Editor:

Canda Permana



MORE STORIES




REKOMENDASI