Demi Pemotretan, Model-Model Rela 200 Kali Ganti Baju di Jalanan

Senin, 07 September 2015 11:48 Penulis: Lusi Vita
Demi Pemotretan, Model-Model Rela 200 Kali Ganti Baju di Jalanan
Via ┬ęShanghaiist

Kapanlagi Plus - Menjadi model memang susah-susah gampang, karena selain harus mau diubah penampilannya, tampil sempurna dan ia juga harus siap menghadapi tantangan apapun. Misalnya nih, ada yang harus mau didandani wajah dan diubah gaya rambutnya model apapun selama berjam-jam.

Tak hanya itu saja lho, selain dituntut agar selalu bisa menjaga berat badannya. Para model ini harus mau mengenakan baju yang modelnya aneh-aneh dan terkadang bisa jadi pakaiannya dibuat dari berbagai material tak lazim sehingga terasa berat. 

Sungguh, ini profesi yang menantang para pelakunya untuk siap menghadapi segala keadaan deh. Seperti juga yang terjadi di China baru-baru ini. Sebuah pemotretan membuat para model yang berada di lokasi pemotretan Hangzhou siap menahan malu, seperti dilansir melalui Shanghaiist.

Model yang harus mau menahan malu ganti baju di pinggir jalan ©ShanghaiistModel yang harus mau menahan malu ganti baju di pinggir jalan ©Shanghaiist

Bagaimana tidak, para model harus siap dipotret dengan menggunakan 200 pakaian yang berbeda dalam satu kali waktu. Pemotretan yang berlaku di jalanan itu memaksa mereka berganti pakaian di jalan.

Jelas pemandangan tak lazim ini menarik banyak perhatian banyak orang. Namun, karena tuntutan profesi mereka tidak bisa berkutik dan mau tidak mau melakukannya. Walaupun, harus mempertontonkan aurat mereka.

Model-model harus siap dengan kondisi apapun termasuk ganti baju di jalanan ©ShanghaiistModel-model harus siap dengan kondisi apapun termasuk ganti baju di jalanan ©Shanghaiist

Kemungkinan besar pemotretan dengan pakaian sebanyak ini biasanya adalah permintaan dari online shop yang menjual pakaian di sana. Bagaimana menurutmu soal model yang mau tidak mau harus berganti baju di jalanan ini?

(sha/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI