Sarah Gadrie, Si Cantik di Balik 'Gigi' Rp 25 Juta Vidi Aldiano

Selasa, 22 Desember 2015 12:48 Penulis: Lusi Vita
Sarah Gadrie, Si Cantik di Balik 'Gigi' Rp 25 Juta Vidi Aldiano
Sarah Gadrie © Budy Santoso/KapanLagi.com®

Kapanlagi Plus - Coba deh perhatikan sekali-kali, artis mana sih yang senyumnya tak mampu menawan hati? Sudah jelas hampir semua artis memiliki ciri khas senyum yang seperti itu kan. Seperti salah satunya adalah Vidi Aldiano.

Cowok asli Jakarta yang bernama terlahir dengan nama Oxavia Aldiano ini memang kamu kenal dengan suaranya empuk dan tampang rupawan. Namun, selama ini yang bikin nggak nahan dari penggemarnya tak lain tak bukan adalah senyuman manisnya. Wah, emang bener sih. Senyuman doi memang udah nggak bisa tergantikan lagi di hati para penggemarnya.

Lalu, kira-kira apa rahasia di balik senyum cemerlangnya itu ya? Kabarnya, selain membersihkan gigi secara rutin. Vidi diketahui juga kerap ketahuan perawatan ke seorang Ortodontis terkenal Ibukota yang juga jadi langganan banyak artis selama ini. Dan ternyata setelah ditelisik lebih lanjut, Vidi Aldiano ini sudah lama berlangganan perawatan dengan seorang Dokter Ortodontis cantik bernama, Sarah Gadrie.

Sosok Sarah Gadrie sedang memeriksa pasiennya di salah satu tempat praktek © Budy Santoso/KapanLagi.com®Sosok Sarah Gadrie sedang memeriksa pasiennya di salah satu tempat praktek © Budy Santoso/KapanLagi.com®

Nah, sosok Ortodontis cantik berhijab inilah yang selama ini memegang peran penting menjaga senyuman indah para publik figur Ibukota. Di mana, setelah ditemui soal rahasia senyuman seorang Vidi Aldiano. Dengan gamblangnya, Sarah Gadrie pun berujar pada KapanLagi.com® kalau Vidi pakai kawat gigi yang harganya 25 juta Rupiah. Kayak apa kualitasnya ya?

"Gue selalu kasih tau ke pasien gue, perbandingan kualitas dari kawat gigi itu. Kalau Vidi, dia mau kawat giginya yang enggak terlalu sakit. Kalau Nino enggak ada masalah dengan produk apapun. Harga yang dipakai Vidi Rp 25 juta" ujar Sarah.

Wah, mahal banget ya? Ya, jelas mahal. Tapi, ini bukan perkara soal selera mahal publik figur lho. Sebab, melakukan perawatan di Ortodontis seperti Sarah ini berbeda hasil secara menyeluruh bila dibandingkan dengan Dokter Gigi Umum biasanya lho.

Apalagi mereka juga bakal melakukan perawatan sesuai hasil analisis model dan radiografis gigi. Makanya, seperti pencabutan, pemilihan sistem kawat gigi, dan jenis kawat gigi pun disesuaikan dengan pasiennya. Dan hasilnya, bisa lihat sendiri kan? Bagaimana menurutmu?

(kpl/bud/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI