Dibuat Berdarah, Kedua Orang Anak Ini Tega Serang Ortu Kandung

Senin, 07 September 2015 18:18 Penulis: Lusi Vita
Dibuat Berdarah, Kedua Orang Anak Ini Tega Serang Ortu Kandung
Ilustrasi Via ©youtube,image

Kapanlagi Plus - Kemungkinan besar kedua remaja kakak beradik ini moralnya sudah menipis. Bagaimana tidak, dua cowok bersaudara bernama Christopher Ervin (22) dan Cameron Ervin (17) asal Atlanta ini akhirnya harus ditahan polisi. Sebabnya, mereka melakukan tindakan kriminal terhadap kedua orang tuanya sendiri.

Perilaku tak lazim yang dilakukan oleh anak kandung ini bukan tindakan kriminal biasanya. Karena, dua orang anak kesayangan ini tega memukul dan menyerang ibunya Yvonne Ervin. Sementara itu, Zachary Ervin ayah mereka pun sempat tertusuk pisau saat mengalihkan perhatian agar istrinya menghubungi nomor darurat.

Insiden ini akhirnya membuat shock para tetangga kawasan pemukiman di wilayah Snellviller, Gwinnett. Apalagi, kabarnya setelah menusuk ayahnya, kedua remaja brutal ini sengaja akan membakar rumah orang tuanya sendiri, seperti dilansir melalui Dailymail.

Inilah kakak beradik remaja yang tega menyerang brutal kedua orang tuanya sendiri ©DailymailInilah kakak beradik remaja yang tega menyerang brutal kedua orang tuanya sendiri ©Dailymail

Polisi yang datang tepat waktu, akhirnya bisa menghentikan kebrutalan remaja tersebut dan menjadikan mereka tersangka tindak penyerangan brutal tingkat pertama. Yap, kedua remaja ini bisa dipastikan bakal hadapi tuntutan pertama mereka di peradilan.

Peristiwa yang terjadi pada hari sabtu lalu ini memang menyisakan banyak tanya mengenai motif penyerangan tersebut. Sebab, seemosi-emosinya anak terhadap orang tua masa iya sampai tega melakukan serangan berdarah seperti itu.

Orang tua ini jadi korban atas penyerangan brutal yang dilakukan oleh kedua anak kandungnya sendiri ©DailymailOrang tua ini jadi korban atas penyerangan brutal yang dilakukan oleh kedua anak kandungnya sendiri ©Dailymail

Padahal selama ini, keluarga tersebut dikenal sebagai keluarga normal dan harmonis. Berbagai dugaan dari polisi pun muncul, akan tetapi mereka lebih memilih merahasiakannya untuk bahan di peradilan. Untungnya saja ya, kedua orang tua mereka berhasil selamat meski mengalami luka yang cukup serius. Bagaimana menurutmu soal kelakuan remaja yang seperti ini? Apakah mereka mengalami gangguan psikologis?

(dai/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI