Diejek Cabe-Cabean, Siswi SMK Ini Tega Bunuh Pelajar Kelas 3 SD

Jum'at, 13 Mei 2016 16:18 Penulis: Arai Amelya
Diejek Cabe-Cabean, Siswi SMK Ini Tega Bunuh Pelajar Kelas 3 SD
Ilustrasi perempuan berkelahi © inquisitr.com

Kapanlagi Plus - Jangan sembarangan dalam menghina orang. Karena bisa saja orang yang kamu hina terlalu emosi dan melakukan hal buruk padamu. Namun begitu juga saat kamu dihina orang lain, jangan terlalu terbawa emosi karena bisa saja berujung buruk seperti dua pelajar ini.

Sebuah kejadian yang bikin gempar netizens terjadi saat seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di kabupaten Tangerang dengan inisial A tega membunuh N. Yang parahnya, N masihlah pelajar kelas tiga SD dan kejadian ini terjadi lantaran A kesal terhadap N.

N ternyata menyindir A dengan meledeknya sebagai 'cabe-cabean'. Bagi kamu yang tak tahu, cabe-cabean kini diidentikkan sebagai remaja perempuan yang suka berpenampilan seksi dan menggoda sehingga tak sesuai umur. Merasa sebal, A pun tersinggung dan dendam hingga akhirnya membunuh siswi berusia delapan tahun.

Disebut pembunuhan berencana, karena A menyusunnya secara rapi saat membunuh N. Semua bermula saat A menjemput N di rumahnya lalu diajak ke lokasi galian di sekitar desa Ranca Kepala pada hari Senin (9/5) awal pekan ini, seperti dilansir Merdeka.

Usai melucuti anting N, A langsung mendorong bocah malang itu ke sumur sedalam empat meter. Meskipun berteriak, karena sumur yang cukup dalam akhirnya nyawa N tidak tertolong. Dari keterangan kepolisian, A yang berasal dari keluarga kurang mampu tampaknya juga tergiur mengambil anting N.

"Pelaku ini sakit hati kepada korban karena N suka memanggilnya sebagai cabe-cabean. Pelaku memang pernah memakai rok pendek di rumahnya. Rumah pelaku dekat dengan sekolah sehingga mungkin karena itu disindir demikian. Kalau soal anting, pelaku memang dalam kondisi ekonomi keluarga kekurangan," jelas Kompol Gunarko, Kasat Reskrim Polresta Tangerang. Duh, dunia sudah semakin berjalan begitu ngeri ya!

(mdk/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI