Dikira Laki-Laki, Juru Parkir Ini Melahirkan di Pinggir Jalan Tanpa Bantuan Siapapun

Selasa, 12 Februari 2019 13:13 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Dikira Laki-Laki, Juru Parkir Ini Melahirkan di Pinggir Jalan Tanpa Bantuan Siapapun
Credit: instagram.com/viralkamera


Kapanlagi Plus - Melahirkan menjadi salah satu momen paling menegangkan bagi semua wanita. Saking tegangnya, setiap wanita pasti ingin didampingi oleh orang-orang terdekatnya di momen ini, terutama sang suami. Tapi lain cerita dengan juru parkir yang satu ini.

Belum lama ini ada seorang juru parkir dari Thailand yang menghebohkan warga sekitar dan juga netizen. Juru parkir yang biasa bertugas di kawasan pasar tradisional di Provinsi Chumphon, Thailand ini tiba-tiba saja melahirkan di pinggir jalan. Padahal mulanya orang-orang sekitar mengiranya sebagai laki-laki.

Perkiraan itu berasal dari cara berpakaian sang juru parkir. Pada foto yang beredar sang juru parkir terlihat berdandan cuek. Hanya kaos, celana jeans, dan sandal jepit. Rambutnya pun ia pangkas cepak seperti laki-laki dan juga tidak berdandan.

 

 

1. Melahirkan di Pinggir Jalan

Dilansir dariĀ rancahpost.com, mulanya juru parkir yang tidak diketahui namanya ini sedang sibuk menjalani aktivitasnya seperti biasa pada tanggal 9 Februari 2019. Namun tiba-tiba saja ia menghentikan aktivitasnya itu karena sejumlah air keluar dari tubuh bagian bawahnya, yang ternyata adalah air ketuban yang pecah. Seketika ia langsung berjalan menuju pinggir jalan.

Di sana ia tidak menunjukkan ekspresi kesakitan seperti wanita hamil yang akan melahirkan pada umumnya. Tak butuh lama ia pun berjuang seorang diri untuk melahirkan, sedangkan orang-orang yang ada di sekitarnya malah sibuk mengabadikan momen itu dengan ponsel mereka. Pasalnya mereka heran bagaimana bisa seorang laki-laki melahirkan?

Warga sekitar pasar yang mengetahui hal ini langsung berteriak dan mengatakan kalau juru parkir itu adalah seorang wanita. Sontak warga sekitar dan sekumpulan pengunjung pasar tradisional tempat sang juru parkir itu bertugas langsung berbondong-bondong menolongnya dan juga bayinya. Kabar terakhir menyebutkan kalau sang juru parkir dan bayi yang ia lahirkan itu dalam keadaan yang sehat. Seketika kisahnya pun langsung viral.

(kpl/ren)



MORE STORIES




REKOMENDASI