Dipercaya Banyak Pasien Artis, Sarah Gadrie Sudah Biasa Ribet

Rabu, 23 Desember 2015 11:18 Penulis: Lusi Vita
Dipercaya Banyak Pasien Artis, Sarah Gadrie Sudah Biasa Ribet
Sarah Gadrie © Budy Santoso/KapanLagi.com®

Kapanlagi Plus - Beberapa minggu terakhir ini nama Sarah Gadrie diakui memang mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, sosok cantik berhijab itulah yang punya peran penting di balik senyuman para artis dalam negeri.

Ya, awalnya kamu nggak bakal mengira kalau cewek usia 30 tahun ini berprofesi sebagai seorang Dokter Ortodontis. Sebab, sekilas saja kamu melihat sosoknya. Pasti kamu bakal mengira kalau cewek yang satu ini baru lulus SMA dan masih berstatus mahasiswi. Iya nggak sih?

Makanya kamu sendiri nggak heran, kalau cewek yang kerap disapa Sarah ini kecantikannya nggak bakal kalah juga dengan para pasiennya yang notabene artis itu. Namun kalau berbicara soal dunia hiburan, sebenarnya Sarah Gadrie ini sudah tak asing dengan dunia itu sebelumnya lho.

Sebab, Ortodontis ini dulunya juga seorang penyiar di salah satu radio kondang ibukota, OZ Radio. Wah, berarti sudah punya banyak fans sejak menjadi penyiar dulu donk. Pastinya sih begitu ya. Tapi yang bikin penasaran, kira-kira artis siapa saja yang pernah ia tangani, selain Vidi Aldiano ya? Khusus pada KapanLagi.com® Sarah menceritakan pengalamannya menangani pasien artis.

Sosok Sarah Gadrie saat berbincang hangat dengan KapanLagi.com® di kliniknya yang terletak di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan © Budy Santoso/KapanLagi.com®Sosok Sarah Gadrie saat berbincang hangat dengan KapanLagi.com® di kliniknya yang terletak di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan © Budy Santoso/KapanLagi.com®

"Sebenarnya sih gini, misalnya gue ngerjain kawat giginya Vidi Aldiano. Selesai perawatan, Vidi suka dan senang. Sekarang adiknya Vidi, Vadi yang sekarang gue tanganin. Terus temen mereka ada yang suka dengan kawat gigi dan perawatannya, gue direkomen sama mereka. Saling rekomen aja sih" ujar Dokter cantik yang juga menangani gigi artis dan presenter Addry Danuatmadja ini saat berbincang hangat dengan KapanLagi.com® di kliniknya yang terletak di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Selain Addry Danuatmadja dan Vidi Aldiano, Sarah juga mengaku menangani Nino dan Lala Karmela. Wah, banyak juga ya. Kira-kira kalau menangani artis begitu, Dokter Ortodontis se-profesional Sarah Gadrie ini pernah diribetin sama permintaan mereka nggak sih?

"Namanya ga boleh dikasih tau, rahasia pasien. Intinya, yang paling penting mereka ingin bagus karena entertainer. Pokoknya, pasien pria yang paling bawel" pungkasnya.

(kpl/bud/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI