Dipinjami E-Toll Eh Cuma Bayar Rp 3.200, Orang Kaya Bikin Sebal

Rabu, 21 Oktober 2015 06:35 Penulis: Arai Amelya
Dipinjami E-Toll Eh Cuma Bayar Rp 3.200, Orang Kaya Bikin Sebal
Ilustrasi pengemudi mobil di GTO menggunakan E-Toll © merdeka.com

Kapanlagi Plus - Sebagai orang yang bekerja di kota besar entah Surabaya, Bandung atau Jakarta, keluar masuk tol adalah hal normal. Karena melintasi jalan umum, tentu kamu bakal bertemu dengan banyak orang. Dan tak semua orang yang kamu temui itu memberi kesan menyenangkan. Salah satu yang bikin sebal dialami oleh Elisa Dwitasari.

Ibu dua anak ini bahkan mendapat pengalaman yang menyebalkan kala melewati gerbang tol Cikarang Barat hari Senin (19/10) kemarin. Kejadian yang berlangsung pukul 09.29 itu bahkan membuat Elisa sebal dan memposting pengalaman kurang menyenangkan itu di akun Facebook miliknya.

Elisa rupanya curhat dengan tingkah pengemudi mobil merk Toyota Camry yang ada di depannya. Dari pengakuan Elisa, sang pengemudi Camry itu ternyata mendapat masalah lantaran saldo kartu E-Toll telah habis sehingga tak bisa melewati gerbang GTO.

"Orang ini E-Toll card-nya habis saldonya tapi masih nekat antri di gerbang GTO. Bukannya turun dari mobil dan pinjam mobil di belakangnya, dia malah panggil-panggil petugas. Petugasnya dengan naif pinjam E-Toll card saya. Si pengemudi tanpa say thank you atau sekedar keluarin tangan kasih jempol, dia minggat. Dan hitunglah dengan seksama koin-koin yang diberikan petugas itu kepadaku, nggak cukup untuk bayar tol. Yah bersyukur aja hari ini bisa amal sama orang kaya tapi kelakuannya miskin banget," tulis Elisa.

Sebagian komentar atas pengalaman ElisaSebagian komentar atas pengalaman Elisa

Pengalaman yang dirasakan oleh Elisa inipun menjadi perhatian netizens. Sampai hari Rabu (21/10) pagi ini, sudah ada sekitar 2.488 orang membagikan kisah Elisa dan sekitar 1.043 orang ikut berkomentar. Beragam komentar pun muncul, mulai dari ikut menyayangkan aksi pengemudi Camry sampai berpikir positif bahwa sang pengemudi Camry itu hanyalah sopir pribadi si orang kaya.

Hmm kalau kamu, bagaimana perasaanmu jika mengalami hal serupa seperti nasib Elisa?

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI