Ditangkap Pesta Sabu Bareng Guru Besar Unhas, Nilam Ummi Emosi

Senin, 17 November 2014 18:00 Penulis: Arai Amelya
Ditangkap Pesta Sabu Bareng Guru Besar Unhas, Nilam Ummi Emosi
Prof. Dr Musakkir SH, MH foto via Merdeka

Kapanlagi Plus - Dunia pendidikan Indonesia kembali tercoreng. Pendidikan yang seharusnya menjadi dasar dari seluruh generasi muda negeri ini dipertanyakan ketika ada para pelaku pendidikan ketahuan sedang melakukan pesta narkoba pada akhir pekan lalu.

Adalah seorang guru besar Universitas Hasanuddin, Prof. Dr Musakkir SH, MH dan seorang dosen bernama Ismail Alrip SH, MKN tertangkap sedang melakukan pesta narkoba. Yang membuat publik semakin miris adalah Musakkir dan Ismail mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu bersama seorang mahasiswi yang diketahui bernama Nilam Ummi Qalbi.

Nilam Ummi Qalbi, mahasiswi yang tertangkap bersama Musakkir foto: FB Nilam Ummi QalbiNilam Ummi Qalbi, mahasiswi yang tertangkap bersama Musakkir foto: FB Nilam Ummi Qalbi


Pihak kepolisian kota Makassar membenarkan jika mereka menangkan ketiga orang di hotel Grand Malibu sekitar pukul 03.00 pagi hari Jumat (14/11) lalu. Ada sekitar 6 orang yang ditangkap oleh polisi waktu itu dari tiga buah kamar, seperti dilansir Merdeka.

Di tengah banyak pertanyaan bagaimana bisa dua orang pendidik bisa melakukan pesta sabu-sabu di hotel dengan seorang mahasiswi terungkap, sosok Nilam pun angkat bicara. Semenjak ketahuan bahwa dirinya ikut ditangkap, publik pun menarik perhatian dengan sosok mahasiswi berwajah manis itu pun mendadak populer di dunia maya dan menuai berbagai komentar.


Melalui akun Facebook pribadinya, Nilam mengungkapkan perasaan hatinya bagaimana foto-foto dirinya bisa tersebar di berbagai portal media. 'Nyesek itu ketika lo lagi kesandung dan jadi sorotan media, kemudian foto-foto lo dicomotin wartawan tanpa ijin. Efeknya dijadikan bahan olok2 di forum maya. WTF!' papar Nilam kesal.

Sepertinya Nilam memang tengah mendapatkan berbagai tudingan miring karena dirinya ditangkap di TKP bersama Ismail dan Musakkir. Nilam sendiri adalah mahasiswi STIEM Bongaya. Jika sosok Profesor Musakkir sudah diketahui positif mengonsumsi narkoba, Nilam yang merupakan mahasiswi berusia 19 tahun itu masih misterius.

(mdk/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI