Ditinggal Sebentar, Balita Ini Sudah Tenggelam di Bak Mandi!

Jum'at, 31 Juli 2015 22:18 Penulis: Lusi Vita
Ditinggal Sebentar, Balita Ini Sudah Tenggelam di Bak Mandi!
Ilustrasi Via ©whoa

Kapanlagi Plus - Sebuah tragedi kecelakaan mengejutkan menimpa gadis kecil berusia 4 tahun. Ia tak sengaja terpeleset dan jatuh dalam bak mandi yang berisi air setinggi 38 cm. Balita perempuan cantik yang bernama Summer Shaw ini tadinya akan dimandikan oleh ibunya Nicole Carr.

Namun saat mempersiapkan keperluan mandi anaknya, ibunya turun ke lantai bawah untuk menerima panggilan telepon. Bocah yang tadinya berlarian sambil berlari di kamar mandi itu mendadak ditemukan meninggal dunia dan tenggelam di dalam bak mandi.

Diduga penyebab bocah ini tewas, karena ia terpeleset dan kepalanya terbentur closet dan tercebur ke bak mandi. Ibunya pun mengakui bahwa ia sudah meninggalkan kamar mandi dalam keadaan yang aman. Namun, pastinya tidak ada yang mengetahui pasti apa yang dilakukan bocah itu sehingga terpeleset, seperti dilansir melalui Mirror.

Sosok balita yang tenggelam dalam bak mandi ©MirrorSosok balita yang tenggelam dalam bak mandi ©Mirror

Kesaksian ibunya memang sudah didengarkan oleh pihak pemeriksa. Ia mengakui akan memandikan anaknya pagi hari. Setelah mengisi bak mandi dan melepas pakaian anaknya. Ia pun meninggalkan putrinya sejenak sekitar 10 menit untuk menerima telepon.

Dan ketika ibunya kembali ke lantai atas, ia sudah menemukan anak gadisnya sudah tak bernyawa. Ia tak menyangka hal ini akan terjadi padanya dan merasa bersalah sekali.

"Aku merasa ada sesuatu yang tidak beres, sehingga aku segera menutup telepon dan naik ke lantai atas. Aku melihat mainan anakku jauh lebih berserakan dari sebelumnya dan ia sudah tak bernyawa" ujar ibunya sambil menangis.

Ibunya pun mencoba membawa bocah itu ke rumah sakit. Namun, kondisinya memang sudah tidak dapat ditolong lagi. Wah, kasihan sekali ibu itu ya? Bagaimana menurutmu tentang kasus kecelakaan ini?

(mir/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI