Ekstrem! Begini Lho Cara Unik Orang Jepang Tirukan Harry Potter

Rabu, 30 November 2016 10:18 Penulis: Agista Rully
Ekstrem! Begini Lho Cara Unik Orang Jepang Tirukan Harry Potter
© istimewa

Kapanlagi Plus - Demam Harry Potter seolah tak ada habisnya bahkan hingga film sempalannya, FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM, diproduksi.
Memang tak dipungkiri bahwa dunia sihir khas JK Rowling ini memiliki pengaruh luas hingga seluruh dunia, dari Eropa, Amerika, Afrika, hingga Asia. Jepang pun tak ketinggalan pamer cara unik sihir ala-ala Harry Potter ini.

Cara yang dilakukan oleh pekerja asal Jepang satu ini untuk menirukan salah satu adegan dalam Harry Potter mungkin terlihat sedikit ekstrim. Pekerja yang bekerja di sebuah tempat konstruksi ini hanya bermodalkan kayu dan crane untuk terbang ala Harry Potter. Bisa dibilang, pekerja ini bermodalkan nekat dan keberuntungan dalam melakukan aksinya.

Entah sengaja meniru Harry Potter atau tidak, dalam video ini pekerja asal Jepang tersebut menaiki balok kayu yang sudah dijepit dengan crane. Dia lalu merengkuh balok kayu tersebut sementara balok kayu tersebut diangkat dan diputar-putar oleh rekan lainnya yang bertugas sebagai operator crane.

Pekerja yang melakukan aksinya tanpa alat pengaman apapun ini tampak sangat bahagia dan tertawa tanpa lepas. Bahkan dia dengan santai menikmati tinggi rendahnya putaran crane yang cukup membuat penonton begidik ngeri. Dan beruntung sekali pemuda itu dapat turun dengan selamat tanpa lecet dimana pun.

Meski hanya bertujuan untuk bersenang-senang, aksi pekerja Jepang ini tidak direkomendasikan karena cukup membahayakan. Namun video yang diunggah pada 14 November 2016 lalu ini mendapatkan reaksi yang positif dari netizen. Video yang diunggah di Youtube ini telah ditonton 600 ribu kali.

Untuk cara lain yang lebih "aman" dalam meniru Harry Potter mungkin sebaiknya kamu menirukan cara salah satu pengguna instagram asal Jepang ini, @halno. Dalam fotonya, dia hanya bermodalkan sapu dan mengambil gambar dengan teknik levitasi sehingga seolah-olah dia terbang dengan sapu layaknya Harry Potter. Orang Jepang memang selalu memiliki cara unik untuk bersenang-senang ya?

A photo posted by Halno Kujiraoka (@halno) on Aug 19, 2013 at 5:19am PDT

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI