Erick Thohir Hingga Teten Masduki Ramaikan Lead The Fest 2021, Festival Kepemimpinan Terbesar di Indonesia

Senin, 16 Agustus 2021 18:09
Erick Thohir Hingga Teten Masduki Ramaikan Lead The Fest 2021, Festival Kepemimpinan Terbesar di Indonesia
Credit: instagram.com/erickthohir/tetenmasduki_

Kapanlagi Plus - Pandemi yang melanda dunia telah mengubah seluruh tatanan kehidupan saat ini. Oleh karena itu Pemimpin.id mengusung tema “Leading in The New Era” dalam acara Lead the Fest yang merupakan Festival kepemimpinan terbesar di Indonesia tahun ini yang sekaligus menjadi ajang perayaan HUT RI.

Festival ini menjadi ajang sharing dan belajar para ahli serta tokoh masyarakat lintas generasi yang. Festival ini diharap akan menularkan semangat juang perubahan dan mengukuhkan kekuatan kepemimpinan yang berdegup kencang dalam semangat gotong-royong.

"Kami berusaha membantu mengeluarkan banyak motivasi yang sudah ada, jadi gerakan seperti di acara Lead The Fest ini perlu didukung karena menjadi ajang untuk saling berdiskusi, mempertemukan orang-orang, untuk menghadirkan kesadaran berbangsa dari dalam dirinya. Kami mendukung kegiatan ini bisa dilihat sebagai keinginan kami untuk membentuk wadah yang menyambungkan berbagai potensi yang ada di kalangan anak muda," kata CEO PT Paragon Technology Salman Subakat, Selasa (10/8/2021) seperti dilansir melalui suara.com.

Didukung penuh oleh Vidio.com, Paragon Technology and Innovation dan Danacita, serta kolaborator RUMI (Rumah Mentor Indonesia), Menos, Rumah Wijaya, Yayasan Ganara Mari Berbagi Seni, DeepTech, Everidea Education, Maxima, Semua Murid Semua Guru, Pondok Inspirasi, Rumah Amal Salman dan banyak lagi.

"Saat ini kita membutuhkan sosok pemimpin di Indonesia. Sosok pemimpin yang dibutuhkan, pemimpin yang menyadari betul bahwa founding father kita telah menentukan Pancasila, pemimpin yang menyadari betul persatuan dan kesatuan dan nilai-nilai dari pancasila," ujar Ketua Dewan Pembina Pemimpin.id, Susi Boediman.

Jangan lupa untuk saksikan webinar Lead The Fest dengan tema “New Era of SME : Strengthening SMEs through collaboration with BUMN, ” bersama Erick Thohir - Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia dan Teten Masduki - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia. Hari ini, Senin 16 Agustus jam 18.30 Eksklusif di Vidio pada link ini.

 

 

(kpl/ums)



MORE STORIES




REKOMENDASI