Fakta Unik Permainan Truth Or Dare

Selasa, 14 Juni 2016 00:01 Penulis: Ayu Miranti
Fakta Unik Permainan Truth Or Dare
┬ęshutterstock

Kapanlagi Plus - Permainan Truth or Dare merupakan salah satu game populer yang tidak hanya dimainkan oleh anak-anak, tapi juga remaja hingga dewasa. Permainan ini dimainkan minimal dua orang dan diharuskan memilih, antara menjawab pertanyaan dengan jujur (Truth) atau melakukan tantangan yang diminta oleh peserta lainnya (Dare).

Permainan 'sepanjang masa' ini memang paling seru dilakukan rame-rame dengan sahabat. Nah, sebelum main kenali dulu fakta-fakta uniknya ya.

Sudah dimainkan sejak dulu

Permainan ini ternyata sudah dimainkan sejak zaman dulu, lho. Bahkan beberapa sumber menyatakan kalau permainan ini sudah dimainkan sejak 1712, wow!

Namanya dulu 'Question and Commands'

Kabarnya dulu game ini bernama 'Question and Commands'. Tata caranya sama sih, harus menjawab pertanyaan dengan jujur dan melakukan komando sesuai yang diperintahkan lawan main.

Berasal dari permainan perintah

Gaya permainan Truth or Dare ini mirip sekali dengan permainan perintah di Yunani kuno yang dijelaskan oleh Julius Pollux. Di mana cara mainnya adalah raja memilih apa yang akan dimainkan oleh banyak orang untuk dilakukan.

Permainan yang menantang adrenaline

Permainan ini bisa dibilang ekstrem. Pasalnya pilihan yang diberikan tidak mudah. Apalagi jika memilih 'Dare', kamu harus melakukan apa saja yang diperintahkan. Kalau diminta buat nembak cewek di keramaian, kamu berani?

Permainan Truth or Dare memang sangat seru untuk dimainkan. Apalagi sambil menunggu saat berbuka puasa. Selain seru dan menantang, permainan ini bisa membuat kamu lebih mengenal teman dengan lebih baik lagi. Makin seru kalau sekalian ikut Cornetto Truth Or Dare untuk mendapatkan hadiah menarik!

Cornetto Truth Or Dare akan menjadikan acara ngabuburit kamu bareng sahabat jadi lebih berkesan. Apalagi jika ada banyak hadiah yang menunggu. Siapkan Cornetto Mini Cookies & Chocolate, lalu kunjungi website Cornetto.

Ajak teman-teman untuk duduk berkeliling dan segera putar Cornetto. Saat putaran berhenti dan menunjuk pada seseorang, dia harus membuka tutupnya untuk kemudian menyelesaikan tantangan Truth Or Dare yang terdapat di website Cornetto.

Ceritakan kisah seru tentang challenge ini dan share di website Cornetto, ya. Tiga cerita unik yang terpilih akan memperoleh voucher menarik dari Cornetto!

Sudah siap main Truth or Dare?

 

 

 

 

(adv/ayu)

Editor:

Ayu Miranti



MORE STORIES




REKOMENDASI