Fenomena Unik, Percayalah Mereka Pasangan Transgender!

Selasa, 18 Maret 2014 12:01 Penulis: Trian Sulaiman
Fenomena Unik, Percayalah Mereka Pasangan Transgender!
Cinta Katie dan Arin Yang Tidak Memandang Jenis Kelamin


Kapanlagi Plus - Fenomena transgender memang masih menjadi misteri. Termasuk hal unik yang terjadi ini. Betapa tidak, untuk bisa menemukan cinta, mereka harus bertukar kelamin terlebih dahulu.

Pasangan ini baru merasakan apa itu jodoh setelah keduanya melakukan operasi kelamin. Percayalah, si pria ganteng itu dulunya adalah seorang wanita, dan wanita cantik yang digandengnya ialah pria yang sukses jadi transgender.

Yuk baca kisah menarik mereka di sini.

1. Pasangan Tidak Biasa

Katie Hill dan Arin Andrews nampak layaknya pasangan remaja lainnya. Tapi tunggu hingga Daily Mail mengungkapkan siapa mereka sebenarnya. Mereka adalah pasangan transgender remaja dari kota Tulsa, Oklahoma, Amerika Serikat.

Kiri: Arin ketika kecil, Kanan: Katie ketika kecil ©dailymailKiri: Arin ketika kecil, Kanan: Katie ketika kecil ©dailymail

Sekilas, orang akan melihat dua remaja rupawan itu pasangan remaja pada umumnya. Akan tetapi, Arin, yang gagah itu, adalah seorang wanita manis bernama Emerald, dan Katie dulunya adalah seorang pria.

 

2. Sama-Sama Lakukan Operasi

Kedua pasangan remaja transgender ini melakukan operasi untuk mendapatkan kepribadian yang sesuai.

Katie sukses menjalani operasi kelamin lewat seorang pendonor anonim. Pendonor itu rela membiayai Katie melakukan operasi kelamin dengan dana sekitar lebih dari 352 juta rupiah. Menurutnya, pendonor itu tersentuh lewat cerita Katie di sebuah koran lokal.

Katie dan Arin ©dailymailKatie dan Arin ©dailymail

Sementara itu, Arin yang masih pelajar SMU, melakukan pengangkatan payudara agar terlihat maskulin. pria ini juga banyak membentuk dadanya agar terlihat bidang. Hasilnya, ia begitu percaya diri kala topless di pantai untuk sekedar berjemur.

3. Arin Belum Lakukan Operasi Kelamin

Arin, yang kini nampak macho dan percaya diri itu masih memiliki sisi feminim. Meski dari luar ia begitu sempurna, namun dirinya belum melakukan operasi kelamin, mengingat prosesnya yang tidak mudah.

Kendati demikian, Katie tetap mendukung penuh kekasihnya itu.

Arin ©dailymailArin ©dailymail

"Bagiku, Arin ya Arin, dia selalu terlihat jantan bagiku. Dia lebih percaya diri dan nyaman dengan dirinya sendiri," kata Katie.

Ke depannya, Arin bersiap melakukan operasi kelamin untuk menyempurnakan kepribadiannya yang baru.

4. Kisah Pertemuan Mereka

Arin dan Katie dengan fisiknya yang baru merasa sangat cocok bersama. Dua sejoli itu bertemu di sebuah tempat yang jadi wadah bertemunya para transgender.

Ya, mereka bertemu di dalam kelompok pendukung untuk remaja transgender. Arin dan Katie merasa memiliki pengalaman yang sama, sampai akhirnya saling jatuh cinta.  Hubungan mereka telah berjalan selama 2 tahun lebih.

5. Didukung Orang Tua Masing-masing

Orang tua Katie dan Arin sangat mendukung hubungan cinta mereka. Menurutnya, hubungan ini sangatlah membantu transisi kepribadian mereka, melihat mereka dapat saling menguatkan satu sama lain.

"Melihat Katie sudah melakukan operasi sebelumnya, sangat membantu Arin," kata ibunda Arin. "Saat mereka berpacaran, aku hanya tahu itu adalah hal yang lebih dari sekedar bagus," tambahnya.

6. Alami Masa Sulit

Kehidupan mereka berdua tidak seindah yang kita bayangkan. Katie kerap menjadi korban bully, sementara itu Arin harus pindah sekolah saat tahu ia adalah seorang remaja transgender. Mereka berdua dijauhi oleh teman-teman sebayanya.

"Aku kehilangan sahabat-sahabat karibku karena perubahan ini," kata Arin. "Aku punya banyak teman dekat di kampus dan tiba-tiba mereka enggan berbicara denganku," giliran Katie yang membagikan pengalamannya.

Pasangan remaja yang istimewa ini hanya berharap masyarakat mau menerimanya dengan gender yang baru, kesulitan yang diterima sudah mereka anggap sebagai masa lalu.

7. Akhirnya Putus

Pada Januari tahun ini, Arin dan Katie memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka. Hubungan yang telah dijalin selama lebih dari satu tahun itu kandas setelah mereka memilih untuk jadi single untuk sementara waktu.

Setelah putus, Katie berusaha untuk move on dengan sibuk merawat kecantikannya, seperti pergi ke salon.

Katie dan Arin ©dailymailKatie dan Arin ©dailymail

"Merawat rambut dan kuku membantuku untuk melupakan hubunganku yang kandas, aku hanya ingin menikmati hidupku," kata Katie.

Sementara itu, orang tua Arin sangat menyayangkan putusnya hubungan anaknya dengan Katie. Pasalnya, Arin perlu seseorang yang bisa mendukungnya dalam persiapannya melakukan operasi genital, dari wanita ke pria, yang dinilai lebih sulit secara emosi dan prosedur.

 

(dym/trn)

Editor:

Trian Sulaiman



MORE STORIES




REKOMENDASI