Fenomenal, Pemuda Cantik Ini Pecahkan Rekor Selfie Terbanyak

Jum'at, 18 April 2014 12:01 Penulis: Mahardi Eka Putra
Fenomenal, Pemuda Cantik Ini Pecahkan Rekor Selfie Terbanyak
dok. Facebook.com


Kapanlagi Plus - Kurt Coleman, pemuda asal Australia berumur 17 tahun ini mengaku bahwa dirinya sangat menggilai foto selfie. Bayangkan saja, ia memotret dirinya hampir setiap menit, 24 jam dalam sepekan. Ini sebuah fenomena yang jarang ditemui. 

Lantaran ia punya kebiasaan selfie yang tak biasa, kini ia punya fans Facebook sangat banyak dan bahkan mengalahkan tim sepakbola nasional Australia. Wajar apabila kemudian ia menyatakan dirinya sebagai sosok yang sempurna.

Ingin tahu lebih banyak tentang sosok unik satu ini? Baca fakta-faktanya yang berhasil kami kumpulkan dari Daily Mail ini. 

1. Pemuda ini cantik

Cantik dan nyaris sempurna. Begitu lah pandangan Kurt Coleman akan dirinya sendiri. Ia bisa menjawab semua pertanyaanmu tentang siapa dirinya dalam waktu yang cepat karena memang ia mengagumi dirinya sendiri dan tahu setiap detil dari dirinya.

Pemuda ini mengaku jadi yang paling tenar di Australia lantaran ia punya 170 ribu followers di Facebook dan hampir 85 ribu di akun Instagram. Pernah ia berujar pada stasiun televisi Australia bahwa ia adalah Paris Hiltonnya negeri Kangguru tersebut.

"Dia inspirasiku. Dia mirip denganku, itulah mengapa aku suka dengannya," ujarnya.

2. Terobsesi foto selfie

Akun media sosialnya dipenuhi dengan banyak foto selfie. Pemuda berusia 17 tahun menganggap dirinya sebagai Gold Coast boy. Saking pedenya ia mengaku menjadi inspirasi dari video klip Beyonce Knowles yang berjudul Flawless.

"Aku seksi dan aku cinta diriku. Orang akan cemburu kepadaku. Aku tak akan mengubah diriku menjadi orang lain. Pokoknya aku cinta diriku," paparnya kepada para penggemarnya. Ia memotret dirinya sebanyak mungkin, 24 jam dalam sepekan.

3. Jadi merchandise

Popularitasnya yang meroket membuat para produsen Australia memandangnya sebagai potensi industri yang baru. Pemuda cantik ini lantas dibuatkan produk-produk merchandise yang berkaitan dengan ketampanannya.

Perusahaan Kurt Coleman Supply Company yang punya situs sendiri ini mempromosikan para pemuda dan pemudi di Australia untuk 'Tampilah jadi dirimu sendiri dan jangan pedulikan orang lain," tulisnya.

4. Wajahnya menjual

Wajahnya sangat menjual dan menghasilkan banyak sekali merchandise. Kurt sendiri mengaku tak percaya dengan hal tersebut dan merasa bahwa hal tersebut sungguh lucu.

"Sungguh konyol, dari wajahku mereka bisa menghasilkan banyak uang. Aku pun pastinya akan kebagian uang tersebut. Aku kuambil banyak dari mereka," paparnya.

5. Digilai penggemar

Pemuda yang super pede ini mengaku bahwa ia sering didatangi orang-orang ketika berada di jalan. Hampir setiap hari ia harus bersiap-siap untuk menghadapi serangan para penggemar yang tiba-tiba berlari menghampirinya.

"Setiap hari aku harus bersiap-siap berlari menghindari kejaran penggemar. Terkadang menakutkan, dan aku sering ditabrak ketika berada di jalan," ungkapnya.

6. Penggemar suka meneror lewat telepon

Nancy Coleman, seorang peselancar Surfers Paradise mendapat teror dari para penggemarnya. Padahal Nancy hanya kebetulan saja punya nama belakang yang sama. Ia sampai melapor kepada perusahaan telepon supaya bisa terbebas dari teror penggemar Kurt Coleman.

"Aku harus melaporkan laporannya dan juga waktu terornya yang bahkan di dini hari," ujar Nancy.

7. Ambisi pribadi

Dengan kepopulerannya sekarang, Kurt ingin mewujudkan ambisinya untuk memiliki sebuah acara televisi milik dirinya sendiri. Darinya ia bisa makin terkenal dan juga menyebarluaskan gaya hidupnya.

Kini ia memiliki acara televisinya sendiri di Studio 10 dan punya bayaran tetap. Dengan modal foto selfie saja ia bisa melakukan yang demikian. Mantap!

(dai/dka)



MORE STORIES




REKOMENDASI