Flappy Bird Dihapus? Kamu Masih Bisa Main di Sini!

Senin, 10 Februari 2014 10:41 Penulis: Adhib Mujaddid
Flappy Bird Dihapus? Kamu Masih Bisa Main di Sini!
Flappy Bird

Kapanlagi Plus - Tak semua orang merasa nyaman dengan sukses besar hasil jerih payahnya sendiri. Setidaknya itu terjadi pada pencipta gama Flappy Bird, Dong Nguyen. Walau merengkuh sukses besar, ternyata ia memilih menghapus game 'menyebalkan' tersebut.

Nguyen memutuskan untuk menghapus Flappy Bird walau sangat potensial menghasilkan uang dengan jumlah besar. Melalui akun Twitternya, @dongatory, ia menyebutkan bahwa keputusannya ini sama sekali tidak berkaitan dengan pelanggaran hak cipta.

Masih digemariMasih digemari

Entah apa sebenarnya alasan Nguyen menghapus game yang ikut mempopulerkan namanya ini. Namun yang jelas para pecandu Flappy Bird tidak perlu khawatir kehilangan kesempatan bermain lagi. Ya, ada cara lain untuk memainkannya!

Dengan tampilan yang sama persis, kamu bisa menjajal keberuntunganmu di sini. Dan yang paling penting, kamu masih bisa mengejar skor tertinggi temanmu dan menciptakan rekor skor baru.

Sedikit tips dari kami, pastikan keyboard-mu, terutama tombol space tidak bermasalah. Matikan aplikasi lain yang tiba-tiba bisa muncul di monitormu. So, silahkan mencoba!

KLIK DI SINI UNTUK BERMAIN FLAPPY BIRD

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid



MORE STORIES




REKOMENDASI