[FOTO] Berkerudung, Sabina Altynbekova Makin Cantik dan Islami

Rabu, 20 Agustus 2014 16:21 Penulis: Arai Amelya
[FOTO] Berkerudung, Sabina Altynbekova Makin Cantik dan Islami
Sabina Altynbekova foto: istimewa

Kapanlagi Plus - Sabina Altynbekova mungkin tidak pernah menduga bahwa parasnya kini menjadi pujaan banyak pria di dunia. Namanya sendiri mendadak menjadi buah bibir pada pertengahan Juli silam. Saat itu, Sabina sedang tampil dalam kejuaraan voli Asia, Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17 yang digelar di China Taipei.

Melihat aksi Sabina di lapangan, pujian pun semakin banyak keluar karena gadis cantik asal Kazakhstan itu dianggap terlalu sempurna menjadi atlet voli. Sabina memang memiliki tubuh yang tinggi, ramping dan atletis. Kulitnya yang putih dan wajahnya yang cantik membuat Sabina menjadi fenomena dunia maya kala itu.

Gadis yang baru akan berulang tahun ke-18 pada 6 November nanti itu langsung menjadi pusat perhatian. Semua hal yang dia lakukan menjadi perhatian fans. Bahkan foto-foto lawas gadis bertinggi 182 cm dan berbobot 59 kilogram itu menjadi most wanted item banyak orang. Banyaknya tawaran modelling dan film rupanya dia tolak lantaran fokus menjadi atlet voli.

Tak hanya memilih menjalani kehidupan dengan normal, Sabina rupanya adalah seorang penganut Islam yang taat. Dalam akun media sosial miliknya, Sabina mengakui bahwa dia adalah Muslim dengan menulis, "Saya hanya berharap pada Allah SWT," Karena itulah Sabina pernah menolak tawaran daging babi dari penggemarnya.


Terbaru, gadis yang masih jomblo ini kembali membuat banyak orang takjub saat memakai sebuah kerudung dan rok panjang sembari berpose di sebuah masjid. Melihat sosok Sabina yang begitu cantik dan sopan itu, apakah kamu berharap suatu hari nanti dia bakal memakai hijab?

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI