FOTO: Digigit Laba-Laba, Tangan Gadis Kecil Ini Bolong

Rabu, 30 November 2016 15:18 Penulis: Sanjaya Ferryanto
FOTO: Digigit Laba-Laba, Tangan Gadis Kecil Ini Bolong
Abbie Kinnaird © Mirror

Kapanlagi Plus - Beruntunglah kamu yang tinggal di Indonesia, karena laba-laba yang berada di sini sebagian tidak beracun. Jika ada yang beracun pun, biasanya berada di alam liar dan hampir tak bisa kamu temukan berada di rumahmu.

Namun, berbeda dengan yang dialami gadis kecil berusia 8 tahun ini. Gadis malang tersebut harus menerima kenyataan bahwa tangan kirinya bolong setelah digigit laba-laba beracun.

Dilansir Metro, gadis bernama Abbie Kinnaird ini digigit oleh laba-laba saat berada di rumah sewaan orangtuanya yang berlokasi di Essex, Inggris. Sang ibu, Hayley mengatakan bahwa Abbie sempat menangis kala itu.

Gigitan Laba-laba Membuat Tangan Abbie Bolong © MirrorGigitan Laba-laba Membuat Tangan Abbie Bolong © Mirror


"Abbie sudah sangat berani melalui itu semua, tapi dia takut untuk pulang ke rumah. Dia menangis dan ketakutan ketika saya memberitahu jika di rumah masih ada laba-laba lainnya," ungkap Hayley.

Gigitan tersebut menyebabkan nekrosis pada tangan Abbie. Nekrosis sendiri adalah kematian sel pada jaringan tubuh, yang menyebabkan tangan Abbie bolong di tengah.

Kini Abbie sedang berada di rumah sakit Broomfield Inggris, dan akan menjalani operasi cangkok kulit untuk menutup bekas lukanya. Get well soon Abbie!

(mir/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI