Foto-Foto Para Wanita Dengan Rambut Ketiak Lebat, Keren?

Sabtu, 23 Agustus 2014 11:00 Penulis: Arai Amelya
Foto-Foto Para Wanita Dengan Rambut Ketiak Lebat, Keren?
foto via Oddee


Kapanlagi Plus - Wanita adalah makhluk yang mengutamakan kesempurnaan. Karena sudah menjadi keinginan setiap wanita untuk selalu terlihat menarik dan menawan. Karena itu banyak hal yang mereka lakukan demi terlihat istimewa.

Salah satu hal yang dilakukan adalah tentunya berkunjung ke salon kecantikan. Seorang wanita rela menjalani body spa berjam-jam agar tampil tanpa cela. Menghilangkan berbagai bulu di tubuh agar saat memakai pakaian terbuka, seluruh kaki dan tangan tampak mulus bak idol Korea.

Namun ada kalanya wanita merasa bosan dan ingin terlihat biasa-biasa saja. Akhirnya beberapa dari mereka sepertinya lupa untuk mencukur rambut alias bulu ketiak seperti dilansir Oddee berikut ini.

Apakah menurutmu mereka masih cantik?

1. Pede Pakai Tank Top

Bagi seorang wanita, tank top adalah salah satu kostum favorit. Dengan tank top, seorang wanita bakal terlihat lebih seksi dan terutama jika dia bertubuh langsing, maka akan menampilkan kelebihan yang istimewa. Tapi bagaimana jika yang memakai tank top itu wanita dengan bulu ketiak lebat? Maka sepertinya tak semua berani.

Namun bagi Emer O'Toole sepertinya tak masalah. Wanita berusia 28 tahun itu berani tampil di TV nasional dengan mengenakan gaun hitam ketat tanpa lengan dan bulu ketiak lebat. O'Toole mengakui bahwa bulu ketiaknya yang rimbun itu memang tidak dicukur semenjak 18 bulan lamanya. Dengan kondisi demikian, O'Toole tampak bangga mengangkat lengan dan memperlihatkan bulu ketiak yang lebat seperti jenggot Osama Bin Laden itu.

2. Cuek Difoto Media

Selebritis adalah sosok yang selalu dipantai gerak-geriknya. Apalagi bagi aktris Hollywood yang hidupnya dikelilingi oleh paparazzi. Sehingga tak sedikit dari mereka tetap berpenampilan maksimal di manapun. Namun seperti tidak bagi Helena Bonham Carter.

Pemeran penyihir jahat Bellatrix Lestrange dalam saga HARRY POTTER ini sepertinya lupa mengucapkan mantra untuk menghilangkan bulu ketiak? Karena Helena muncul begitu saja di depan umum dengan gaun kotak-kotak itanpa menyadari bahwa kamera jeli media mampu menangkap sedikit bulu-bulu halus di bagian ketiaknya.

Atau mungkin Helena sudah sadar menjadi sorotan media dan memilih cuek?

3. Bulunya Tak Terlihat

Prestasi wanita muda bernama Caster Semenya ini memang luar biasa. Dia adalah atlet perempuan berusia 18 tahun yang berasal dari Afrika Selatan dan memenangkan cabang lari 800 meter dalam Kejuaraan Dunia IAAF pada 16 Agustus 2009 silam di Berlin, Jerman.

Semenya diingat tak hanya karena kemenangannya, tetapi dia mampu mencatat waktu tercepat yakni 1:55:46 dalam kejuaraan itu, di mana itu adalah rekor terbaru semenjak tahun 1993. Namun ada satu hal yang semakin membuatnya diingat adalah karena aksi mengangkat bendera sembari memperlihatkan bulu ketiak yang rimbun.

Hanya saja karena kulit Semenya yang gelap, beruntung bulu ketiak itu tidak terlihat jelas.

4. Bahkan Julia Roberts...

Namanya juga manusia, pasti ada momen di mana mereka terlihat tidak sempurna. Bahkan bagi aktris Hollywood sekelas Julia Roberts. Selalu dipuja karena perannya sebagai wanita protagonis dan karakter yang memukau, Roberts sepertinya merasa bosan dan ingin tampil apa adanya.

Dan itu terlihat saat dirinya tak sengaja memamerkan ketiak yang berbulu lebat miliknya. Dengan percaya diri, Roberts melambaikan tangan dengan gaun tanpa lengan yang sepertinya membuat orang yang berdiri beberapa meter mampu melihat bulu ketiaknya.

Tetap cantik nggak?

5. Hadiri Red Carpet

Red carpet adalah momen di mana seorang aktor atau aktris terlihat begitu oustanding. Tak heran jika dalam berbagai ajang demikian, kamu akan melihat para pelakon dunia entertainment akan saling adu penampilan kostum terbaik. Namun aktris sekelas Oscar, Hilary Swank, sepertinya memandang Oscar dengan cara berbeda.

Mengenakan gaun emas, Swank sangat pede dengan bulu ketiak yang cukup lebat dan menjadi perhatian banyak media. Ya, media Amerika sepertinya memang memiliki tangkapan mata yang cukup tajam sehingga mengabadikan momen di mana bulu ketiak Swank terlihat. Ah, yang penting percaya diri!

6. Pede Angkat Besi

Nama atlet perempuan ini adalah Seen Lee. Dia adalah atlet asal Australia yang terlibat dalam Olimpiade London tahun 2012 silam. Namun rupanya nama Lee menjadi pembicaraan dalam ajang olahraga akbar di dunia itu bukan karena dia memboyong medali untuk negaranya.

Ya, Lee memiliki sebuah momen yang bisa dibilang cukup konyol karena dirinya menjadi pembicaraan di media sosial. Kenapa begitu? Karena saat dia bertarung di kelas 63 kg, Lee yang mengakhiri posisinya di peringkat ketujuh mendadak membuat publik terkejut dengan bulu ketiaknya yang begitu lebat.

Saat Lee mengangkat beban, semua orang seakan tak kuasa menahan tawanya. Hmm, mungkin bagi Lee, bulu ketiaknya bak kekuatan rahasia Samsons yang bila dicukup bisa menjadi lemah.

7. Pokoknya Joget!

Satu hal yang pasti adalah ketika seseorang sudah asyik dengan dance maka dia tidak akan mempedulikan hal lain. Seperti yang dialami oleh wanita ini. Ketika sedang asyik berjoget di club, dia bahkan tak peduli kalau belum mencukur bersih rambut alias bulu di ketiaknya, nah lhoh!

Namun bukannya malu dan merasa terganggu, si wanita ini justru tampak tak peduli. Kendati beberapa kamera rekannya mengabadikan ketiaknya yang tampak rimbun itu, dia tetap saja asyik berjoget. Sepertinya istilah 'Pokok e joget!' benar-benar dialami olehnya ya?

(odd/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI