[FOTO] Hiiy, Ular Piton 12 Kaki Ditemukan di Toilet!

Jum'at, 30 Mei 2014 14:01 Penulis: Arai Amelya
[FOTO] Hiiy, Ular Piton 12 Kaki Ditemukan di Toilet!
foto via Oddee


Kapanlagi Plus - Yang namanya kamar mandi adalah sebuah ruang pribadi. Di dalam kamar mandi tentu yang kamu lakukan adalah membersihkan badan dari segala kotoran dan mungkin buang air. Hampir di seluruh tempat di dunia ini, kamar mandi selalu dibuat secara tertutup.

Mengapa begitu? Karena sebagai ruang tertutup tentu kamu tidak berharap tiba-tiba ada sesuatu yang muncul saat berada di dalam toilet. Tapi tahukah kamu, bahwa pernah ada hal-hal yang mendadak muncul di toilet.

Seperti ikan hiu, biawak sampai ular! Ular? Benar. Memang terkesan tidak masuk akal dan aneh, namun hewan-hewan ini memang muncul di toilet. Bisa kamu bayangkan bagaimana perasaanmu jika sedang kebelet buang air kecil lalu disambut kepala ular piton di lubang toilet?

Dilansir Oddee, berikut beberapa kisah aneh yang mendadak ditemukan di toilet.

1. Ikan di Toilet McDonald

Menyebutkan nama restoran cepat saji, tentu kamu tak lupa dengan McDonald. Di Indonesia saja gerai McDonald sudah memiliki jumlah yang amat sangat begitu besar. Sebagai waralaba restoran kelas dunia, McDonald tentunya mengutamakan kenyamanan dan kebersihan di nomor pertama.

Namun apa yang ditemukan oleh seorang pengunjung McDonald ini sepertinya bisa mencoreng kredibilitas mereka. Yap seorang pengunjung menemukan seekor ikan super besar dan super gemuk di WC McDonald. Hmm, apakah ikan ini salah satu bahan untuk menu Filet-O-Fish yang terkenal itu?

2. Kepala Babi

Masa perploncoan mungkin identik dengan mereka yang baru saja masuk di suatu tempat. Hal itu pula yang menjadi kebiasaan di sebuah klub lokal di Amsterdam, Belanda bernama ASR NEREUS.

Menguji keteguhan mental para anggota baru, senior di klub ini melakukan sebuah tradisi yang sangat aneh. Dimulai dengan makan bersama di ASR NEREUS, mereka lalu membuat kotor lantai ruang ganti wanita dengan cara buang air kecil bersama di sana.

Seakan kurang, tradisi itu ditutup dengan meletakkan kepala babi mati di dalam lubang toilet. Bisa membayangkan jika ada seseorang yang tak tahan ingin buang air dan melihat kepala babi di lubang toilet? Mungkin bisa tak jadi buang hajat.

3. Piton 3 Meter

Bayangkan begini, kamu baru saja bangun dari tempat tidur dan dalam kondisi mengantuk rasanya ingin buang air kecil. Tentu kamu akan berjalan tertatih-tatih ke toilet dengan mata menahan kantuk. Setelah sampai di toilet, alih-alih bisa buang air dengan tenang kamu justru menemukan tamu yang mengerikan!

Itulah yang dialami oleh seorang pria asal Australia bernama Erik Rantzau ini. Hendak buang air dengan tenang, Erik justru menemukan seekor ular piton dengan ukuran panjang mencapai tiga meter melingkar di dalam lubang toilet. Untung saja Erik segera sadar ya.

4. Possum Kedinginan

Seorang pria di Dallas, Texas mendadak dikejutkan saat hendak buang air di kamar mandi rumahnya. Dengan kondisi mengantuk di pagi hari, sang pria dengan mata setengah tertutup berjalan ke kamar mandi namun langsung terbelalak kaget saat mengetahui kejutan di toiletnya.

Yap, pria itu menemukan seekor Possum kecil menatap dirinya di dekat lubang toilet. Possum itu rupanya hanya bisa diam dalam kondisi tubuh basah, ketakutan dan sedikit kehabisan udara. Usut punya usut, Possum itu sudah melakukan perjalanan sekitar 20-an meter di dalam pipa penuh air.

5. Tupai Hitam

Seorang wanita di kawasan Winnipeg mendadak terkejut bukan main saat menemukan ada tamu tak diundang di WC miliknya. Saat itu, wanita bernama Angela Campbell menemukan seekor tupai kecil yang tampak berusaha kabur dari dalam toilet pribadinya.

Semua diawali di pagi hari ketika Angela mendengar bunyi-bunyi aneh berderit di toilet rumahnya yang terletak di daerah St.James itu. Takut dengan apa yang bakal terjadi, Angela meraih penjepit BBQ dari dapur menarik tupai itu dan membenamkannya ke bak mandi. Sungguh, untung saja itu tupai dan bukannya ular.

6. Ikan Hiu, Ya Ikan Hiu!

Menghadiri sebuah taman bermain adalah menyenangkan. Apalagi di masa liburan seperti ini dan menikmati berbagai permainan air. Hal itulah yang dilakukan oleh dua perempuan yang memilih berkunjung ke wahana air Henry Chamber di South Carolina.

Namun kunjungan itu mungkin akan menjadi sesuatu yang tak akan mereka lupakan seumur hidup. Semua itu diawali ketika mereka sedang menuju toilet umum dan menemukan sebuah benda yang mengejutkan. Coba kamu tebak, mereka menemukan seekor ikan hiu mati di atas toilet! Tentu saja hal itu membuat kedua wanita ini langsung shock dan berteriak histeris.

Ditemukan dalam kondisi mati, kuat dugaan ada orang yang meletakkan bangkai hiu itu di atas toilet. Karena menurut pengakuan pengurus Henry Chamber, tidak ada seekor hiu yang berenang di air dan keluar di lubang toilet lalu terjebak di sana.

7. Ular di Starbucks

Sebagai kedai kopi kelas dunia, Starbucks memang memiliki banyak penggemar. Kamu mungkin juga sering mampir ke gerai Starbuck di kotamu hanya untuk sekedar menghabiskan waktu santai bersama teman-temanmu.

Namun apa yang dialami oleh pasangan suami istri Bruce dan Michele Ahlswede ini mungkin bisa membuat siapa saja lebih berhati-hati saat akan masuk toilet. Semua bermula saat pasangan suami istri ini berkunjung ke Starbucks di daerah San Antonio. Saat masuk ke WC, Bruce melihat seekor ular kecil melilit menggantung di ujung toilet. Untung saja Bruce tidak langsung buang air ya.

8. Pria Bugil

Jika sebelumnya yang ditemukan adalah hewan, maka kasus yang dialami pria ini sungguhlah konyol. Yap, seorang pria dengan nama tidak diketahui diselamatkan di sebuah toilet umum di kawasan Claremont, Cape Town pada Mei 2013 silam.

Menurut Baydu Adams, seorang blogger yang ada di TKP, semua itu bermula dari teriakan panik dan minta tolong dari dalam toilet. Saat dibuka, terlihat seorang pria terjebak di lubang toilet dengan hanya bagian lengan, kaki dan kepalanya terlihat. Sampai saat ini, tak ada yang tahu bagaimana bisa pria itu terjebak di toilet.

Keluar dengan kondisi tubuh tanpa baju, sang pria ini harus menahan malu.

9. Nah Ini Piton 12 Kaki!

Ular piton dengan panjang 12 kaki adalah sebuah hal yang mungkin amat sangat tidak kamu harapkan muncul di toilet rumahmu. Namun hal itulah yang dialami oleh seorang ibu di Texas ini. Entah dari mana datangnya,sang ibu hanya bisa berteriak histeris saat piton ini tampak bersantai di bathub miliknya.

Dengan segera, ibu bernama Veronica Rodriguez ini menghubungi kepolisian dan menyingkirkan piton dari rumahnya. Saat diselidiki, rupanya ular itu bukan milik keluarga atau tetangga Veronica. Sampai saat ini Veronica juga tak habis pikir bagaimana ular ini bisa 'numpang mandi' di kamar mandinya.

(odd/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI