[FOTO] Kapten Iriyanto, Pilot Pesawat Yang Penuh Kehangatan

Minggu, 28 Desember 2014 21:05 Penulis: Dewi Ratna
[FOTO] Kapten Iriyanto, Pilot Pesawat Yang Penuh Kehangatan
Facebook/Amelia Ayu Mustika

Kapanlagi Plus - Masih dalam suasana duka atas hilangnya kontak pesawat AirAsia rute Surabaya - Singapura dengan nomor penerbangan QZ8501. Salah seorang mantan karyawati AirAsia Surabaya mengunggah foto melalui Facebook, yang mengundang simpati. 

Amelia Ayu Mustika mengenang kebersamaannya dengan Kapten Iriyanto, pilot yang memegang kemudi Airbus A320, dan seorang Senior Flight Attendant yang ia sebut Mbak Wanti. Keduanya masih belum ada kabar beritanya hingga saat ini.

Dalam foto, Kapten Iriyanto (paling kiri) memang tampak penuh wibawa dan kehangatan. Memakai kemeja bergaris, pria berkumis ini menyunggingkan senyum tipis. Sementara dalam foto lain, Wanti (paling kanan) tampak cantik mengenakan baju merah.

Kapten Iriyanto (paling kiri) - Facebook/Amelia Ayu MustikaKapten Iriyanto (paling kiri) - Facebook/Amelia Ayu Mustika

Wanti, Senior Flight Attendance AirAsia - Facebook/Amelia Ayu MustikaWanti, Senior Flight Attendance AirAsia - Facebook/Amelia Ayu Mustika

"Saya masih ingat 18 bulan kebersamaan dengan para kru AirAsia Surabaya. Kapten yang penuh kehangatan, yang menganggap semua orang sebagai kerabat, Kapten Iriyanto, dan seorang Fligh Attendance yang sangat baik, Mbak Wanti. Semoga kalian mendarat dengan selamat di suatu tempat dan segera pulang," tulisnya.

Harapan yang sama tentu ada dalam benak semua orang saat ini, terutama mereka yang keluarganya ada dalam daftar 155 penumpang dalam pesawat tersebut. Doa terus dipanjatkan, dan call center masih dengan sabar melayani siapa saja yang ingin tahu update beritanya.

Di bandara Juanda, Surabaya, kerabat dari awak pesawat pun berkumpul dengan perasaan berkecamuk, menanti berita terbaru yang diharapkan merupakan kabar baik. Sementara di Belitung, dikabarkan sebuah pesawat yang diduga AirAsia QZ8501 jatuh di perairan sekitar.

(kpl/dew)

Editor:

Dewi Ratna



MORE STORIES




REKOMENDASI