FOTO: Mengaku Masih Perawan, Perempuan Ini Malah Lahirkan Bayi

Sabtu, 03 Desember 2016 14:18 Penulis: Sanjaya Ferryanto
FOTO: Mengaku Masih Perawan, Perempuan Ini Malah Lahirkan Bayi
Ilustrasi Bayi © bestbabylullabies

Kapanlagi Plus - Ya, ini adalah hal yang aneh. Seorang perempuan berusia 24 tahun bernama Lin Shuping melahirkan bayi di rumah sakit. Yang membingungkan adalah, perempuan ini mengaku bahwa dirinya masih perawan.

Dilansir Shanghaiist, Lin mengaku bahwa dirinya tak mempunyai kekasih, bahkan tak pernah disentuh oleh pria. Karena itu, dirinya sempat bingung mengapa dirinya bisa hamil.

Dikatakan bahwa pada tanggal 16 November kemarin, Lin tiba-tiba pingsan. Dirinya ternyata tak menyadari bahwa sedang hamil, walau dirinya telah berhenti menstruasi sejak 9 bulan yang lalu.

Lin Shuping © ShanghaiistLin Shuping © Shanghaiist


Walau bayi lucu tersebut telah lahir, namun Lin menolaknya. Dia tak ingin mengasuhnya karena merasa tak pernah berhubungan badan dengan pria manapun.

Dia bahkan ingin meninggalkan buah hatinya tersebut begitu saja. Pihak rumah sakit pun dibuat pusing, karena ternyata Lin juga tak mempunyai uang untuk membiayai persalinannya.

Karena tak terbayar, pihak rumah sakit pun memutuskan untuk mencari keluarga Lin. Menurutmu bagaimana? Apa dia bersungguh-sungguh atau berbohong?

(sha/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI