FOTO: Unik, Pesawat Boeing Raja Salman Dijadikan Objek Selfie

Sabtu, 04 Maret 2017 15:18 Penulis: Sanjaya Ferryanto
FOTO: Unik, Pesawat Boeing Raja Salman Dijadikan Objek Selfie
Raja Salman © Merdeka

Kapanlagi Plus - Sebelum bertolak ke Bali, raja Salman bin Abdul Aziz ternyata pergi menuju Brunei Darussalam terlebih dahulu. Raja Arab Saudi tersebut pergi melalui bandara Halim Perdanakusuma pada Sabtu (4/3) pagi, dan hanya sebentar saja berada di Brunei Darussalam.

Dilansir Merdeka.Com, rombongan lepas landas pada pukul 10.00 tadi. Rombongan terbang menggunakan pesawat Boeing 747-468 milik Arab Saudi yang sangat megah dan mewah. Yang unik, sebelum berangkat, pesawat tersebut sempat dijadikan tempat selfie.

Pesawat yang bertuliskan 'God Bless You' di bagian kiri depan itu memang sempat menjadi pusat perhatian di bandara. Mulai dari petugas bandara, staf wapres Jusuf Kalla hingga beberapa wartawan tak ketinggalan untuk berpose dengan latar belakang pesawat tersebut.

Pesawat Raja Salman © TwitterPesawat Raja Salman © Twitter


Kali ini, wapres Jusuf Kalla yang kebagian mengantar keberangkatan Raja Salman. Jusf Kalla akan  melakukan pertemuan dengan beberapa Pangeran Arab Saudi di ruang tunggu VVIP Bandara Halim Perdanakusuma untuk menindaklanjuti MoU kerja sama antara Indonesia dan Arab Saudi.

Setelah dari Brunei Darussalam, Raja Salman akan bertolak ke Bali untuk berlibur. Untuk itu, beberapa staf kerajaan Arab Saudi telah lebih dulu pergi ke Bali untuk menyiapkan segala kebutuhan Sang Baginda dan juga rombongan.

Raja Salman sendiri dikabarkan telah menyewa 4 hotel mewah di Bali dengan biaya menginap yang sangatlah besar. Kabarnya, 20 juta per malam adalah harga yang dibayar oleh Raja Salman untuk kamar mewah yang dipesannya.

(mer/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI