8 Potret Kristen Gray Selama di Bali, Berikan Donasi untuk Keluarga yang Kesulitan di Tengah Pandemi

Nama Kristen Gray menjadi perhatian setelah pengakuannya yang bisa hidup mewah dengan harga murah di Bali. Bule asal Amerika ini menjelaskan kalau Bali adalah tempat yang bagus untuk wisatawan asing tinggal di sana. Bahkan ia juga membuat buku yang berjudul Our Bali Life is Yours untuk mengajak wisatawan tertarik tinggal di Bali selama pandemi Covid-19.

Namun pengakuannya ini membuat geram netizen Indonesia. Pasalnya Kristen menyalahgunakan visa sehingga kehidupannya di Bali dianggap ilegal. Disebutkan netizen juga bahwa Kristen tidak membayar pajak selama di Pulau Dewata. Semakin bikin geram, Kristen malah membalas komentar yang membuat orang Indonesia tersinggung. Terbarunya, kini pihak imigrasi Bali akan memeriksa Kristen Gray.

Akun YouTube Love Saundra yang membagikan kegiatan Kristen Gray selama di Bali menjadi perhatian para netizen. Kristen mengaku senang bisa hidup di Bali karena bisa bertemu keluarga baru dan membantu mereka dengan memberikan donasi.

Selasa, 19 Januari 2021 16:20 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Dalam videonya, Kristen mengatakan kalau Bali memiliki banyak potensi bisnis. Sayangnya bisnis banyak yang tutup karena adanya pandemi.


Hak Cipta: YouTube/Love Saundra/lmp
1/8



MOST POPULAR