Gadis Ini Lumpuh, Tapi Dia Masih Bisa Jadi Model Pakaian Dalam!

Minggu, 02 Agustus 2015 09:18 Penulis: Lusi Vita
Gadis Ini Lumpuh, Tapi Dia Masih Bisa Jadi Model Pakaian Dalam!
Ilustrasi Via ©demobaby.blogspot

Kapanlagi Plus - Kadang orang berpikir hanya perempuan atau wanita normal, super langsing dan cantik saja yang bisa menjadi seorang model foto atau catwalk. Namun, cara pandang ini sudah harus diubah sekarang. Karena tidak hanya mereka yang dipandang sempurna ini bisa menjadi seorang model.

Namun, orang-orang yang memiliki kekurangan pun juga bisa ikut terjun ke dalam dunia glamor ini. Seperti kemunculan model down syndrome asal Australia beberapa waktu lalu. Kini, giliran seorang model wanita yang sudah lama mengalami cacat jasmani.

Yap, meski dalam kondisi lumpuh tapi Rachelle Friedman Chapman ini bisa menarik perhatian netizen. Meski, ia adalah seorang model pakaian dalam yang tidak bisa berjalan karena cacat jasmani, seperti dilansir melalui Mirror.

Inilah model cantik yang lumpuh itu ©MirrorInilah model cantik yang lumpuh itu ©Mirror

Namun, kondisi seperti sekarang ini tidak ia dapatkan sejak lahir. Namun ini semua bermula, ketika ada seorang temannya yang jahil dan mendorong hingga dia jatuh ke dalam kolam renang pada bulan Mei tahun 2012 silam.

Leher gadis yang sekarang berusia 29 tahun itu pun patah sehingga ia mengalami kelumpuhan dari batas leher hingga ujung kaki. Tentu saja, hal ini membuat dia tak lagi bisa bergerak leluasa apalagi jalan kaki.

Wanita yang biasa dikenal sebagai 'Sang Pengantin Lumpuh' ini sudah menikah dan memiliki anak yang berusia 2 bulan. Meski, dulunya ia tak begitu yakin bisa memilikinya. Namun, kuasa Tuhan berkehendak lain. Apalagi, meski lumpuh ia juga tetap berkarya melalui buku yang bakal ia rilis beberapa waktu ke depan sambil tetap menjalani karirnya sebagai model pakaian dalam. Bagaimana menurut kalian tentang model yang luar biasa tegar ini?

(mir/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI