Gagal Perkosa, Pria Ini Pilih Bunuh Teman Cewek Sekelasnya!

Kamis, 13 Agustus 2015 06:18 Penulis: Lusi Vita
Gagal Perkosa, Pria Ini Pilih Bunuh Teman Cewek Sekelasnya!
Ilustrasi Via ©loverofsadness

Kapanlagi Plus - Wajar bila di zaman sekarang ini setiap orang, baik itu perempuan atau laki-laki harus lebih waspada dengan keadaan sekitar. Yap, mengingat banyak orang yang bisa saja bertindak nekat asal ada kesempatan ini memang terkadang membuat kita ngeri juga.

Apalagi, fenomena masa kini hampir setiap orang berpotensi melakukan tindakan kriminal. Bahkan, tidak peduli orang asing ataupun yang sudah kenal baik sekalipun. Jujur saja deh, toh kita juga tidak bisa menebak apa yang ada di hati atau pikiran seseorang kan?

Seperti sebuah kasus mengejutkan yang baru-baru ini menimpa seorang mahasiswi cantik asal Beijing ini. Ia adalah Zhou Yunlu, seorang gadis muda cantik dan berbakat. Yap, pasti itu yang bakal kalian pikirkan jika bertemu dengan dirinya pertama kali, seperti dilansir melalui Shanghaiist.

Inilah korban pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka (lingkar merah) ©ShanghaiistInilah korban pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka (lingkar merah) ©Shanghaiist

Gadis yang diketahui sedang menempuh pendidikan perguruan tinggi jurusan akting di Universitas Komunikasi China yang terletak di Beijing ini tercatat baru saja akan menghabiskan masa-masa kuliah di tahun keduanya. Namun, sebuah insiden mengerikan pun seolah menjadi jawaban atas kabar bahwa ia telah menghilang selama beberapa hari.

Ya, dia tidak sekedar menghilang, tetapi ia diculik oleh seorang laki-laki yang kemudian malah membunuhnya dengan brutal. Hebohnya lagi, pria ini bukanlah orang asing atau seorang psycho yang demen ngebunuh orang, tapi ia adalah teman sekelas korban sendiri. Tragis banget kan?

Dan akhirnya, pria bermarga Li itu mengakui semua perbuatannya setelah berhasil dibekuk oleh petugas kepolisian. Pria berusia 23 tahun ini mengaku bahwa ialah dalang atas hilangnya perempuan cantik tersebut. Selama menghilang, rupanya Li berusaha memperkosanya.

Entah mengapa ide buruknya itu gagal sehingga ia malah melampiaskan semuanya dengan membunuh perempuan tak bersalah tersebut. Hingga kini, kasus ini masih dalam investigasi lebih lanjut oleh petugas kepolisian. Waduh bahaya banget kan? Semoga pelaku dihukum seberat-beratnya deh. Bagaimana pendapat kalian soal kejadian ini? Apakah ada kemungkinan cinta Li pernah ditolak?

(sha/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI